Thursday, October 27, 2016

10 Tips untuk Membantu Anak terbiasa Hidup Sehat

Anda dapat membantu anak Anda untuk mengembangkan kebiasaan sehat sedini mungkin yang akan berguna seumur hidup.

Sebagai orang tua, Anda dapat mendorong anak Anda untuk mengevaluasi pilihan makanan mereka dan kebiasaan aktivitas fisik. Berikut adalah beberapa tips dan panduan untuk Anda.

1. Jadilah teladan yang baik - Anda tidak perlu menjadi sempurna sepanjang waktu, tetapi jika anak-anak melihat Anda mencoba untuk makan dengan benar dan aktif secara fisik, mereka akan melihat usaha Anda. Anda akan mengirim pesan bahwa kesehatan yang baik adalah penting untuk keluarga Anda.

2. Menjaga hal-hal positif - Anak-anak tidak ingin mendengar apa yang mereka tidak bisa lakukan, memberitahu mereka apa yang bisa mereka lakukan sebagai gantinya. Tetap menyenangkan dan positif. Semua orang suka dipuji untuk pekerjaan yang dilakukan dengan baik. Rayakan keberhasilan dan membantu anak-anak dan remaja mengembangkan citra diri yang baik.

3. Pastikan seluruh keluarga Anda bergerak - Streets, bersepeda, renang, taman atau hanya bermain petak umpet di luar. Semua orang akan mendapatkan keuntungan dari latihan dan kebersamaan.

4. Jadilah Realistis - Tetapkan tujuan dan batas-batas yang realistis adalah kunci untuk mengadopsi perilaku baru. langkah-langkah kecil dan perubahan inkremental dapat membuat perbedaan besar dalam kesehatan Anda dari waktu ke waktu, jadi mulai kecil dan terus membangun.

5. Batasi TV, video game dan komputer waktu - Kebiasaan ini menyebabkan gaya hidup dan ngemil berlebihan, yang meningkatkan risiko obesitas dan penyakit kardiovaskular. Batasi waktu untuk menonton dua jam per hari.

6. aktivitas fisik Mendorong sampai mereka benar-benar akan menikmati - Setiap anak memiliki karakter yang unik. Biarkan anak-anak Anda bereksperimen dengan kegiatan yang berbeda sampai mereka menemukan sesuatu yang mereka benar-benar mereka sukai. Tapi tetap memperhatikan kegiatan anak-anak secara teratur.

7. Pilih hadiah yang benar-benar berguna - Jangan memberikan anak hadiah tv, video game, permen atau makanan ringan untuk kegiatan yang dilakukan. Cari cara lain untuk merayakan perilaku yang baik.

8. Membuat waktu makan malam keluarga - ketika semua orang duduk bersama-sama untuk makan, ada sedikit kesempatan anak-anak makan makanan yang salah atau ngemil terlalu banyak. Dorong anak-anak Anda terlibat dalam memasak dan merencanakan makanan. Setiap orang dapat mengembangkan kebiasaan makan yang baik bersama-sama dan waktu yang berkualitas dengan keluarga akan menjadi bonus tambahan.

9. Buatlah permainan membaca label makanan - Seluruh keluarga akan belajar apa yang baik bagi kesehatan mereka dan menjadi lebih sadar apa yang mereka makan. Ini kebiasaan yang membantu perubahan perilaku untuk seumur hidup. Pelajari lebih lanjut tentang membaca label nutrisi pada setiap paket atau deskripsi makanan.

10. Tetap terlibat - Jadilah seorang advokat untuk anak-anak sehat. Memilih makanan yang baik di sekolah. Membuat makanan yakin anak Anda di luar itu apa yang mereka makan tidak mengandung hal-hal yang dapat mengancam kesehatan, seperti tekanan darah dan kolesterol.

Demikian pula, mereka adalah top 10 tips untuk membantu anak-anak mengembangkan kebiasaan sehat. Pastikan Anda selalu terjaga dan sehat dan dapat terus membuat hidup sehat berkelanjutan sampai dewasa.

No comments:

Post a Comment