Let's Share your experience!!!

Close (X)


Apakah Anda membutuhkan sistem aplikasi untuk data science, absensi, pertokoan, sistem mikrokontroler Arduino/ Raspberry Pi?
Kami menyediakan semua kebutuhan sistem penyimpanan data jurnal dan akuntansi untuk toko anda, Dapat dikembangkan untuk sistem koperasi, Apapun permasalahan pertokoan, kami solusinya.
Kami di sini semua
Silahkan daftar atau gunakan akses kami menggunakan username kasir dan pasword 123456

Kisi-kisi Soal UTS dan UAS Elektronika Beserta Jawaban

SOAL A 1) Berikut ini yang termasuk komponen elektronika dengan jenis komponen pasif yaitu ....

Kisi-kisi Soal UTS dan UAS Sistem Terdistribusi Beserta Jawaban

SOAL A 1. Berikut ini yang merupakan karakteristik dari definisi sistem terdistribusi adalah ....

Remove Bios Password and Harddissk (HDD) Laptop

I think to remove the bios password on an average PC is already can, although without having to memorize the password. the system jumpers or removing battery bios. ever see a supervisor, admin, system, HDD, bios, setup password?

Memperbaiki Kick Starter Motor Matic

Motor Matic is a motor that is the easiest to use and most in our homeland. please note that the motor also takes care of very sensitive, just like a computer that also takes care of sensitive anyway.

Gejala Kerusakan Mesin Air Submersible Metabo

Mesin Air Submersible atau yang sering disebut kebanyakan orang (satelit) ini sangat bagus, dengan sistemnya yang canggih dan fleksible. tipe mesin yang berbasis kerja di dalam tanah dan hanya menggunakan satu pipa ini, sangat berguna untuk anda yang memiliki banyak lumpur atau air kuning setelah pengeboran.

Thursday, May 27, 2010

Install Apache, MySql, dan PHP di Ubuntu

dzink... langsung aja deh..

Langkah-langkah installasi Apache, MySql dan PHP :


===================================================
sudo aptitude install apache2 php5-mysql libapache2-mod-php5 mysql-server
===================================================


Tunggu sampai prosesinya selesai, dan kita akan diminta untuk mengisi pasword root MySql dengan pertanyaan seperti ini :

Do you want to continue? [Y/n/?]” ketik "Y" dan Enter, kita akan mengisi password tersebut 2 kali & harus sama jo..

Setelah mengisi password tersebut, maka kita telah memiliki web server. Kok, simple yah ? ;) Untuk mengeceknya, di browser, kita ketikkan




==============================

http://localhost

==============================

atau bisa juga dengan mengetikkan ip komputer kita. Kalau kita tidak mengetahui ip tersebut, kita bisa mengetikkan :



==============================
ifconfig | grep inet
==============================


maka kurang lebih akan keluar seperti ini jo..
==============================================

inet addr:192.168.1.10  Bcast:192.168.1.255  Mask:255.255.255.0
          inet6 addr: fe80::20c:29ff:fe33:c939/64 Scope:Link
          inet addr:127.0.0.1  Mask:255.0.0.0
          inet6 addr: ::1/128 Scope:Host

*Note : yang tebel adalah ip komputer kita

==============================================

Nah giliran test (lagi) di browser, kalau keluar seperti ini,



http://localhost/


==============================================



itu artinya kita telah sukses bener jo...

Kalau kita ingin mengedit konfigurasi Apache, sebaiknya kita backup file konfigurasi aslinya. Nah itu bisa kita lakukan dengan jalan :


=================================================

sudo cp /etc/apache2/apache2.conf /etc/apache2/apache2.conf.bak

=================================================


Begitu juga dengan konfigurasi PHP nya di file php.ini, perintahnya ini jo..


 =================================================

sudo cp /etc/php5/apache2/php.ini /etc/php5/apache2/php.ini.bak

=================================================



Kalau mau mengeditnya, kita bisa pakai teks editor favorit kita, misalnya ini :

=================================================

sudo gedit /etc/php5/apache2/php.ini



*gedit bisa diganti lainnya, misal vi atau nano atau apalah lainnya ;)

=================================================

Nah jo.. kalau kita selesai mengedit file konfigurasi-nya, maka biar setingan baru dijalankan, maka kita perlu untuk me-restart apache kita dengan perintah :


=================================================

sudo /etc/init.d/apache2 restart

=================================================


Misalnya akan keluar seperti ini jo..


root@ubuntu:/home/joherujo# sudo /etc/init.d/apache2 restart
 * Restarting web server apache2 apache2: Could not reliably determine the server's fully qualified domain name, using 127.0.1.1 for ServerName
 ... waiting apache2: Could not reliably determine the server's fully qualified domain name, using 127.0.1.1 for ServerName
                                                                         [ OK ]

*Sory ga sempet bikin snapshoot-nya jo


Beres dah, setingannya. Oia... default dokumen untuk root-nya ada di /var/www . Sebagai contoh, coba buat 1 file bernama info.php dalam folder /var/www dan nanti kita pangggil lewat browser.

Bikinnya gini jo...


=================================================


sudo gedit/var/www/info.php

=================================================

Didalam teks editor kita isi dengan yang ini



=================================================
================================================= 



Simpan dan keluar dari teks editor kita, dan cobalah memanggilnya di web browser dengan nulis seperti ini :


=================================================

http://localhost/info.php

=================================================


Dan lihat hasilnya dech... ;)
http://localhost/info.php

itu artinya.... hehe... gudlak aja jo...

Eh.. ada yang lupa jo... kita install sekalian aja phpmyadmin-nya


=====================
aptitude install phpmyadmin 
=====================


Tunggu beberapa saat sampai prosesinya selesai. Kalau ada pertanyaan untuk isi password phpmyadmin-nya isilah password itu dan ketika ada pilihan untuk menjalankan phpmyadmin antara apache dan lighhttp checklist aja deh. Hehe... bisa kita coba di web browser kita, bisa ngga phpmyadminnya ya? cukup ketikkan http://localhost/phpmyadmin

http://localhost/phpmyadmin/


Udah ah...
Share:

Install Apache, MySql, dan PHP di Ubuntu

dzink... langsung aja deh..

Langkah-langkah installasi Apache, MySql dan PHP :


===================================================
sudo aptitude install apache2 php5-mysql libapache2-mod-php5 mysql-server
===================================================


Tunggu sampai prosesinya selesai, dan kita akan diminta untuk mengisi pasword root MySql dengan pertanyaan seperti ini :

Do you want to continue? [Y/n/?]” ketik "Y" dan Enter, kita akan mengisi password tersebut 2 kali & harus sama jo..

Setelah mengisi password tersebut, maka kita telah memiliki web server. Kok, simple yah ? ;) Untuk mengeceknya, di browser, kita ketikkan




==============================

http://localhost

==============================

atau bisa juga dengan mengetikkan ip komputer kita. Kalau kita tidak mengetahui ip tersebut, kita bisa mengetikkan :



==============================
ifconfig | grep inet
==============================


maka kurang lebih akan keluar seperti ini jo..
==============================================

inet addr:192.168.1.10  Bcast:192.168.1.255  Mask:255.255.255.0
          inet6 addr: fe80::20c:29ff:fe33:c939/64 Scope:Link
          inet addr:127.0.0.1  Mask:255.0.0.0
          inet6 addr: ::1/128 Scope:Host

*Note : yang tebel adalah ip komputer kita

==============================================

Nah giliran test (lagi) di browser, kalau keluar seperti ini,



http://localhost/


==============================================



itu artinya kita telah sukses bener jo...

Kalau kita ingin mengedit konfigurasi Apache, sebaiknya kita backup file konfigurasi aslinya. Nah itu bisa kita lakukan dengan jalan :


=================================================

sudo cp /etc/apache2/apache2.conf /etc/apache2/apache2.conf.bak

=================================================


Begitu juga dengan konfigurasi PHP nya di file php.ini, perintahnya ini jo..


 =================================================

sudo cp /etc/php5/apache2/php.ini /etc/php5/apache2/php.ini.bak

=================================================



Kalau mau mengeditnya, kita bisa pakai teks editor favorit kita, misalnya ini :

=================================================

sudo gedit /etc/php5/apache2/php.ini



*gedit bisa diganti lainnya, misal vi atau nano atau apalah lainnya ;)

=================================================

Nah jo.. kalau kita selesai mengedit file konfigurasi-nya, maka biar setingan baru dijalankan, maka kita perlu untuk me-restart apache kita dengan perintah :


=================================================

sudo /etc/init.d/apache2 restart

=================================================


Misalnya akan keluar seperti ini jo..


root@ubuntu:/home/joherujo# sudo /etc/init.d/apache2 restart
 * Restarting web server apache2 apache2: Could not reliably determine the server's fully qualified domain name, using 127.0.1.1 for ServerName
 ... waiting apache2: Could not reliably determine the server's fully qualified domain name, using 127.0.1.1 for ServerName
                                                                         [ OK ]

*Sory ga sempet bikin snapshoot-nya jo


Beres dah, setingannya. Oia... default dokumen untuk root-nya ada di /var/www . Sebagai contoh, coba buat 1 file bernama info.php dalam folder /var/www dan nanti kita pangggil lewat browser.

Bikinnya gini jo...


=================================================


sudo gedit/var/www/info.php

=================================================

Didalam teks editor kita isi dengan yang ini



=================================================
================================================= 



Simpan dan keluar dari teks editor kita, dan cobalah memanggilnya di web browser dengan nulis seperti ini :


=================================================

http://localhost/info.php

=================================================


Dan lihat hasilnya dech... ;)
http://localhost/info.php

itu artinya.... hehe... gudlak aja jo...

Eh.. ada yang lupa jo... kita install sekalian aja phpmyadmin-nya


=====================
aptitude install phpmyadmin 
=====================


Tunggu beberapa saat sampai prosesinya selesai. Kalau ada pertanyaan untuk isi password phpmyadmin-nya isilah password itu dan ketika ada pilihan untuk menjalankan phpmyadmin antara apache dan lighhttp checklist aja deh. Hehe... bisa kita coba di web browser kita, bisa ngga phpmyadminnya ya? cukup ketikkan http://localhost/phpmyadmin

http://localhost/phpmyadmin/


Udah ah...
Share:

Sunday, May 23, 2010

MLM Paypal


-->
STEP 1:The first thing to do, if you are not already a PayPal user you need to go to the PayPal website at https://www.paypal.com/id/mrb/pal=38DJDHGHJEM7Y and SIGN UP for free.

To receive credit card payments from other people you must sign up for a PREMIER or BUSINESS account (not just a PERSONAL account) both of which a completly free to do..

This is highly recommended to allow others easy payment options, to place the payment into your account, you will have to verify your bank account with PAYPAL (which may take a few days), just follow there simple instructions.
PAYPAL is 100% secure and is used by millions of people worldwide.


STEP 2:Here is where the action occurs.
Then next send a £1.00 payment to each of the 6 email addresses on the current list which is found at the bottom of this page from your PayPal account.

To do this quickly and successfully, follow these simple steps:
1. Login to PayPal and click the "Send Money" tab near top of the screen.
2. In the "Recipient's Email" field type: the email address
3. In the "Amount" field type: "1" (your £1.00 payment)
4. In the "Category" field select: "Service" (Keeping it
legal)
5. In the "subject" field type: "EMAIL LIST",
6. In the "message" field type: "PLEASE PUT ME ON YOUR EMAIL
LIST".
(By doing this, you are creating a service and maintaining the legality of the system by "paying" for the service. )
7. Finally, click on the "Continue" button to complete the payment.
8. Repeat these steps for each of the 6 email addresses. that's it!
(By sending the £1.00 payment to each address, you are
implementing the compounding POWER of the system. You will reap what you sow! ) 
-->
Here is the current e-mail list:
*************************************************
The email list:
1) rocketman901@hotmail.co.uk
2) geminicat101@gmail.com
3) aurag12@hush.com
4) chriscx007@live.co.uk
5) claytoch10@yahoo.co.uk
6) ahroihan@gmail.com
************************************************ 
Share:

Friday, May 21, 2010

gomezpeerzone

ada cara baru dalam berbisnis lewat online
anda CUKUP ONLINE dapatkan beberapa keuntungan darinya. segera register di gomezpeerzone.
jangan lupa untuk mendownload programnya, karena kita di indonesia, anda cukup mendownload international gomezpeer. akun anda akan tercipta, akan tetapi masih dalam keadaan pending.
tunggulah beberapa saat, akun anda akan aktif.. selamat mencoba
Share:

Thursday, May 20, 2010

free domain

you can get free domain just click here
you can get one, two or more of domain, . it's free but there is any term.
you must referred your friend.
get do more,,,,,, here
Share:

pemburu rupiah

saya dapatkan ini dari pemburu rupiah, anda ingin mengetahui segalanya. masih banyak ilmu-ilmunya, segera gabung di sini

PANDUAN INTERNET BANKING BCA
PENDAFTARAN INTERNET BANKING
Setelah anda memiliki tabungan BCA dan kartu ATM, maka anda dapat mendaftar internet banking BCA. Ada 2 cara pendaftaran internet banking BCA, yaitu dengan mengisi formulir internet banking langsung di kantor cabang BCA terdekat dan pendaftaran melalui ATM BCA.
Langkah pendaftaran melalui ATM BCA :

• Pilih menu Daftar Auto Debet/E-Banking di sebelah kiri bawah
• Pilih Internet Banking
• Masukkan 6 digit angka PIN anda sebagai PIN Internet Banking
• Tunggu beberapa saat dan anda akan mendapatkan struk (print out) registrasi Internet Banking anda yang di dalamnya berisi USERNAME anda
• Selesai tahap ini, anda tinggal melakukan aktivasi di situs Internet Banking BCA
AKTIVASI INTERNET BANKING
• Sebelum melakukan proses ini, anda perlu menyiapkan kartu ATM (16 digit nomor di kartu ATM) dan alamat email pribadi anda yang aktif
• Buka situs Internet Banking BCA di http://www.klikbca.com
• Klik menu Login Individual (nasabah non perusahaan
• Masukkan username sesuai struk pendaftaran dan password yang telah anda buat melalui ATM
• Aktivasi, akan muncul halaman persetujuan syarat penggunaan Internet Banking
• Baca dan pelajari, lalu klik setuju di bagian bawah
• Anda akan dibawa ke halaman aktivasi dan diminta memasukkan beberapa data
• Masukkan data2 anda, email, 16 digit nomor kartu ATM, username sesuai di struk pendaftaran dan PIN, 6 digit yang anda masukkan untuk pendaftaran di ATM
• Lakukan login dengan username dan password anda
• Lanjutkan, dan Selamat, Internet Banking anda telah aktif dan dibawa ke halaman sambutan
Anda telah berhasil aktivasi internet banking BCA dan bisa melakukan transaksi non finansial seperti Cek Saldo, Mutasi Rekening (Masuk Keluar) hari ini sampai 31 hari kebelakang (+/- 1 bulan). Untuk dapat melakukan transaksi finansial seperti pembayaran telepon, listrik, air, dan transfer maka anda harus memiliki KeyBCA dan aktivasi di kantor cabang terdekat.
PENDAFTARAN KEYBCA
Setelah melakukan registrasi dan aktivasi internet banking BCA, anda baru dapat menggunakan internet banking BCA untuk transaksi non finansial saja yaitu melihat informasi saldo dan informasi mutasi rekening. Untuk dapat bertransaksi finansial seperti: Transfer Dana, Pembayaran dan Pembelian, anda harus terhubung dengan keyBCA.
KeyBCA semacam alat penghasil PIN acak yang selalu berubah-ubah untuk dimasukkan sebagai salah satu pengaman tambahan transaksi Internet Banking melalui KeyBCA hanya dapat digunakan oleh User ID yang terhubung dengan KeyBCA tersebut. KeyBCA dipergunakan untuk transaksi finansial
Untuk mendapatkan keyBCA, langkahnya sebagai berikut:
• Siapkan kartu Paspor BCA/ ATM BCA anda karena anda membutuhkan nomor kartu untuk registrasi
• Masuk ke situs klikBCA di http://www.klikbca.com/ dengan login menggunakan username dan password klikBCA anda
• Pilih Menu “Administrasi - Registrasi KeyBCA“
• Masukkan No.Kartu Paspor BCA/ATM yang digunakan untuk melakukan registrasi internet banking di ATM BCA
• Pilih lokasi kantor cabang BCA untuk pengambilan KeyBCA. Pilihan yang tersedia hanya KCU alias kantor cabang umum saja
• Anda akan dikenakan biaya administrasi keyBCA sebesar Rp. 10.000 (sekali saja) yang didebet langsung dari rekening Anda
• KeyBCA dapat diambil di kantor cabang BCA pilihan Anda, setelah 10 (sepuluh) hari kerja terhitung mulai saat anda melakukan registrasi.
• Saat mengambil keyBCA jangan lupa membawa buku tabungan, kartu paspor BCA/ATM BCA, dan KTP
TIPS TRANSAKSI AMAN DI INTERNET BANKING
Hati-hati dengan security transaksi finansial di Internet. Langkah preventif perlu kita lakukan untuk mengamankan transaksi Internet Banking kita. Kecerobohan yang kita lakukan, akan membuka celah orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk memanfaatkan akun kita.
Ada beberapa hal yang perlu kita lakukan agar aman bertransaksi di internet. Aman menggunakan Internet Banking untuk transaksi finansial kita baik bayar tagihan internet, telepon, listrik, air, asuransi, dll serta transfer ke keluarga atau mitra bisnis kita melalui Internet Banking.
Usahakan untuk tidak login KlikBCA atau mengakses Internet Banking di sembarang komputer. Lebih secure dan aman gunakan komputer pribadi atau paling tidak teman yang anda percayai. Hindari login dari warnet, atau area hotspot umum karena bisa jadi telah dipasang keylogger atau spyware yang bisa mencuri data-data yang anda masukkan.
Sesuai rekomendasi BCA, gunakan browser (program/software) Internet Explorer versi 6.0 keatas. Karena sistem security Klik BCa di setting maksimal berjalan di browser/program ini. Bila anda pecinta Mozilla Firefox, atau Opera dan browser yang lain, sementara tanggalkan kecintaan anda khusus saat mengakses Internet Banking BCA/ KlikBCA.
Gunakan browser Internet Explorer versi 6.0 ke atas (Include dalam windows XP, XP SP 1, XP SP2, Vista). Bila komputer yang anda gunakan masih menggunakan Windows 98, upgrade dulu Internet Explorer anda ke versi 6.0 atau diatasnya. Hal ini hanya berlaku untuk situs KlikBCA saja. Bank lain mungkin menset keamanan browsernya maksimum di program browsing internet yang lain seperti Firefox atau Opera.
Ketikkan alamat/ address KlikBCA dengan benar di address bar, yaitu http://www.klikbca.com . Bila anda membuka dari link sebuah situs seperti dalam situs ini, pastikan yang muncul di address bar adalah alamat situs Asli Klik BCA dengan memeriksa alamatnya http://www.klikbca.com.
Setelah mengklik menu login, anda akan dibawa masuk ke situs KlikBCA yang dilengkapi proteksi dengan tanda gembok yang bisa anda lihat di bagian bawah kanan browser Internet Explorer.
Alamat/ address yang dituju setelah klik login adalah https bukan lagi http, artinya halaman yang kita masuki adalah halaman yang security-nya diproteksi dengan enkripsi. Sehingga alamat yang benar setelah kita klik login adalah https://ibank.klikbca.com/
Bila anda mendapati alamat yang tidak sesuai dengan address atau alamat diatas, segera keluar (tutup Internet Explorer) dan ulangi dari awal. Karena kemungkinan halaman yang anda buka adalah halaman palsu, bila anda masukkan usrname dan password dihalaman ini maka data anda akan dicuri.
Simpan KeyBCA anda dengan aman dan jangan beritahukan password/ PIN KeyBCA anda pada orang lain. Jangan pula menuliskannya di meja, atau di file dengan judul mencolok seperti PIN keyBCA dll yang mengundang orang untuk membuka. Yang penting juga, jangan membuat kombinasi PIN dengan angka yang mudah ditebak seperti tanggal lahir, nomor telepon, dll.
Share:

Tuesday, May 18, 2010

Ubuntu 10.04 LTS

Ini ni.. postingan yang kelewat tanggalnya.. :)

29 April 2010 kemaren, edisi desktop yang ditunggu-tunggu dari Ubuntu 10.04 LTS ( Long-term Support) yang akan memiliki suport sampai 3 tahun ini punya desain kerja yang ekstensif, kecepatan boot yang lebih gegas, integrasi jejaring sosial, layanan online dan akses cepat ke Ubuntu One Music Store.
Jane Silber (CEO, Canonical) menyebutkan bahwa OS yang dirancang ulang ini mengantarkan kategori pengguna yang sepenuhnya baru ke dunia Ubuntu. Menurutnya, para pengguna netbook juga akan mendapat manfaat dari versi netbook dari OS 10.4 (UNE), yang mengandalkan kecepatan boot yang telah dioptimalkan pada perangkat berbasis SSD (solid state disk), waktu suspend/resume yang lebih cepat untuk memperpanjang usia baterai dan interface yang intuitif untuk layar yang ukurannya lebih kecil.
Tambahan fitur lainnya adalah:
  • ‘Me Menu’ – Mengonsolidasikan proses mengakses dan meng-update jejaring sosial, termasuk Facebook, Digg, Twitter dan Identi.ca. Me Menu juga mengintegrasikan kanal-kanal chat sehingga pengguna bisa ngobrol dengan teman atau rekan di beberapa jaringan, seperti Google Talk, MSN dan IRC.
  • Ubuntu One – Integrasi desktop untuk layanan online memungkinkan file, folder, bookmark dan kontak dibagi-pakai atau disimpan dengan mudah.
  • Music Store – Musik tersedia langsung bagi pengguna Ubuntu via music player default. Track atau album bisa dibeli, disimpan atau dibagi-pakai (DRM-free) dari satu lokasi di beberapa komputer dan perangkat.
  • Software Centre 2.0 – Secara seamless meng-instal, menemukan dan melacak software baru.
  • Penyesuaian paket yang diintegrasikan dalam edisi ini.
Saat menginstallnya di desktop dengan AMD64 5000+ dan RAM DDR2 1GB share VGA 128 dengan HD120GB, dapat merasakan kecepatan dan kenyamanan yang dihadirkan veri 10.04 LTS ini.

Dengan apa yang ditawarkan ini, selayaknya kita untuk mencoba yang masih gress ini jo...
Share:

Ubuntu 10.04 LTS

Ini ni.. postingan yang kelewat tanggalnya.. :)

29 April 2010 kemaren, edisi desktop yang ditunggu-tunggu dari Ubuntu 10.04 LTS ( Long-term Support) yang akan memiliki suport sampai 3 tahun ini punya desain kerja yang ekstensif, kecepatan boot yang lebih gegas, integrasi jejaring sosial, layanan online dan akses cepat ke Ubuntu One Music Store.
Jane Silber (CEO, Canonical) menyebutkan bahwa OS yang dirancang ulang ini mengantarkan kategori pengguna yang sepenuhnya baru ke dunia Ubuntu. Menurutnya, para pengguna netbook juga akan mendapat manfaat dari versi netbook dari OS 10.4 (UNE), yang mengandalkan kecepatan boot yang telah dioptimalkan pada perangkat berbasis SSD (solid state disk), waktu suspend/resume yang lebih cepat untuk memperpanjang usia baterai dan interface yang intuitif untuk layar yang ukurannya lebih kecil.
Tambahan fitur lainnya adalah:
  • ‘Me Menu’ – Mengonsolidasikan proses mengakses dan meng-update jejaring sosial, termasuk Facebook, Digg, Twitter dan Identi.ca. Me Menu juga mengintegrasikan kanal-kanal chat sehingga pengguna bisa ngobrol dengan teman atau rekan di beberapa jaringan, seperti Google Talk, MSN dan IRC.
  • Ubuntu One – Integrasi desktop untuk layanan online memungkinkan file, folder, bookmark dan kontak dibagi-pakai atau disimpan dengan mudah.
  • Music Store – Musik tersedia langsung bagi pengguna Ubuntu via music player default. Track atau album bisa dibeli, disimpan atau dibagi-pakai (DRM-free) dari satu lokasi di beberapa komputer dan perangkat.
  • Software Centre 2.0 – Secara seamless meng-instal, menemukan dan melacak software baru.
  • Penyesuaian paket yang diintegrasikan dalam edisi ini.
Saat menginstallnya di desktop dengan AMD64 5000+ dan RAM DDR2 1GB share VGA 128 dengan HD120GB, dapat merasakan kecepatan dan kenyamanan yang dihadirkan veri 10.04 LTS ini.

Dengan apa yang ditawarkan ini, selayaknya kita untuk mencoba yang masih gress ini jo...
Share:

Monday, May 17, 2010

jual beli paypal

boleh juga tuh jual beli paypal, bisa dijadiin bisnis juga. tapi harus punya modal gede juga sih, bukan hanya itu, sistem kepercayaan juga harus dibina agar kesuksesan bisa terjamin dalam bisnis ini.
bagi pebisnis-pebisnis saya boleh share nih di jualbelipaypals.blogspot.com juga lumayan tuh, cepet banget, tanpa basa basi lagi, kecuali sih masalah teknis, listrik, atau yang lainnya. hehe
tapi lumayan lah ketimbang lo manyun,,, hehehehe
Share:

Thursday, May 13, 2010

thomas dan uber cup 2010

lagi-lagi tim uber udah menyerah

ayo skarang dukung tim thomas yang masih bertahan

indonesia, INDONESIA , INDONESIA

eh ternyata thomas juga kalah,
iki piye 
Share:

paid to click

ada strategi baru nih dari ptc. gampang banget dapetin duitnya. kira-kira mudah deh untuk saudara-saudaraku untuk ikutan ptc ini. ga rugi lah, mau tau namanya READBUD.
anda tinggal click link di atas, lalu register.
lalu jika anda ingin mendapatkan dollarnya baca semua artikel dan kasih rating deh di situ.
mudah kan?!
Share:

Tuesday, May 11, 2010

Hasil English Premier League 2010


Tim Pertandingan   


Pts P M S K







Chelsea 86 38 27 5 6







Man Utd. 85 38 27 4 7







Arsenal 75 38 23 6 9







Tottenham 70 38 21 7 10







Man City 67 38 18 13 7







Aston Villa 65 38 17 14 7








Liverpool
63 38 18 9 11







Everton 61 38 16 13 9







Birmingham 50 38 13 11 14







Blackburn 48 38 12 12 14







Stoke 47 38 11 14 13







Fulham 46 38 12 10 16







Sunderland 44 38 11 11 16







Bolton 39 38 10 9 19







Wolves 38 38 9 11 18







Wigan Athletic 36 38 9 9 20







West Ham 35 38 8 11 19







Burnley 30 38 8 6 24







Hull 30 38 6 12 20







Portsmouth 28 38 7 7 24







Share:

shopping online

ada  banyak toko online yang ada di muka bumi ini, tapi cobalah anda periksa focalprice.
di sana barangnya murah-murah dan bebas biaya angkut, jadi kapan lagi punya barang canggih tapi murah.
itu juga harus punya paypal dulu, 
hari ni ga punya paypal kasian deh loh!!!!!  :-)
toko yang berasal dari hongkong ini jangan pernah kita lewatkan,.
Share:

YM

share your message here ahmad_roihan   my messenger YM
Share:

Wednesday, May 5, 2010


lapaaaaaar

Share:

Tuesday, May 4, 2010

Setup FTP Server dengan VSFTPD di Ubuntu

vsftpd - The Very Secure FTP Daemon
Sebenarnya untuk bisa mengkonfigurasi FTP server di Ubuntu tidaklah terlalu rumit, karena secara defaultnya Ubuntu menyertakan paket vsftpd sebagai FTP Server yang juga merupakan satu paket FTP yang populer pada banyak distro Linux.
Screenshot-Authentication Required
Untuk menginstal paket vsftpd, kita bisa menggunakan perintah berikut :
sudo apt-get install vsftpd
Ikuti prosedurnya, maka vsftpd akan terinstall di sistem kita.Setelah terinstall, kita bisa melakukan sedikit pengaturan (keamanan). Adapun konfigurasinya ada pada file /etc/vsftpd.conf. Sebaiknya kita melakukan backup pada file tersebut sebelum melakukan perubahan. Gunakan perintah
sudo cp /etc/vsftpd.conf ~
Kemudian bukalah editor text untuk mengedit file vsftpd.conf tersebut
sudo gedit /etc/vsftpd.conf
Kalau kita diminta password isikanlah dengan benar jo.. ;) Oia.. kenapa menggunakan gedit? Gini jo.. dengan yang ini kita akan disajikan dengan grafical visual text editor, tapi kita bisa juga menggunakan editor text lainnya sebagai favorit kita. Dalam editor ( file vsftpd.conf ) tersebut carilah :
anonymous_enable=YES
dan rubah menjadi
anonymous_enable=NO
Hal ini akan menolak akses ke FTP Server bagi anonymous user ( guest / user yang tidak terdaftar kali yah ? )
#local_enable=YES
dan hilangkan tanda "#" didepannya, sehingga menjadi :
local_enable=YES
Oke Jo.. cukup disitu perubahan yang kita lakukan, simpan dan keluarlah dari editor. Kemudian kita harus melakukan restart pada vsftpd server untuk dapat merespon perubahan yang kita lakukan tadi. Gunakan perintah :
sudo /etc/init.d/vsftpd restart
Maka kita bisa mencobanya dengan mengetik pada terminal:
ftp 127.0.0.1
127.0.0.1
kalau hasilnya connected.... berarti setup kita berhasil Jo...
atau bisa juga dari web browser kita dengan mengetik ftp://ip_komputer_kita misal ftp://192.168.1.10
saat diminta mengisi user dan password isikanlah dengan benar!!!!
 ftp
Kita juga bisa mengakses ftp dari ubuntu dengan cara mengklik menu Places, Connect to server.. , Pilih FTP (with login), untuk server isikan ip_komputer_kita, User Name dengan User Name kita serta isikan password yang diminta.
Well.. selamat mencoba... gudlak..
Share:

Blog Archive