Let's Share your experience!!!

Close (X)


Apakah Anda membutuhkan sistem aplikasi untuk data science, absensi, pertokoan, sistem mikrokontroler Arduino/ Raspberry Pi?
Kami menyediakan semua kebutuhan sistem penyimpanan data jurnal dan akuntansi untuk toko anda, Dapat dikembangkan untuk sistem koperasi, Apapun permasalahan pertokoan, kami solusinya.
Kami di sini semua
Silahkan daftar atau gunakan akses kami menggunakan username kasir dan pasword 123456

Friday, September 9, 2011

Audacious Dengan Skin Winamp Classic


Audacious adalah salah satu media player yang cukup handal untuk meminkan file-file audio. Audacious bisa dikatakan winamp-nya linux. Karena memang memiliki banyak sekali kesamaannya. Pokoknya mirip banget dah.

Kalau belum memiliki audacious pada sistem ubuntu, kita bisa menginstallnya dengan :

sudo apt-get install audacious

Isi password root dan tunggu sampai prosesnya selesai. Saat pertama kali dijalankan, maka pasti kita akan langsung ngeh dengan winamp player. Karena emang tampilannya yang mirip banget.

Gak cuma mirip secara tampilan, ternyata kita juga bisa menggunakan skin winamp klasik di audacious ini.

Caranya?

  • Extract dengan perintah tar zxvf 64790-Winamp.tar.gz, dan copy-kan file hasil extract tadi ke /usr/share/audacious/Skins dengan perintah : sudo mv Winamp /usr/share/audacious/Skins (**Winamp adalah file hasil extract dari 64790-Winamp.tar.gz, bisa juga setelah proses extract selesai kita rename dengan nama lain, misal WinampClassic)
  • Jalankan audacious
  • Klick menunya/atau klick kanan pada playernya, Preference, Pilih Skined Interface. Disana ada beberapa skin bawaan audacious ini.
  • Pilih Skin Winamp tadi

Jreng..













Share:

0 komentar:

Post a Comment

Blog Archive