Tuesday, April 10, 2012

LinBerry - Blackberry manager untuk Linux


Akhirnya para pengguna Blackberry yang menggunakan Linux dapat bernapas lega, karena sebuah aplikasi Blackberry Manager untuk Linux ada yang membuatnya juga. Nama aplikasinya adalah LinBerry. Seperti yang telah kalian ketahui, RIM hanya membuat Blackberry Manager untuk Windows dan Mac OSX dan sama sekali tidak untuk Linux. Nah untungnya ada sebuah komunitas yang bergotong royong menyediakan solusinya dengan membuat aplikasi LinBerry ini.


Tampilan diatas merupakan tampilan awalnya. Tapi sayangnya saya tidak mempunyai BB, jadinya ya hanya itu saja yang dapat saya tampilkan. Tapi kabar dari situs aslinya, aplikasi LinBerry ini sanggup melakukan Backup data, membuat BB menjadi modem, dan memanajemen aplikasi serta kontak.

Jika kalian berminat mendownloadnya, LinBerry sudah tersedia dalam bentuk .deb yang siap diinstall di Ubuntu kalian. silahkan klik link di bawah ini.

DOWNLOAD LINBERRY


Hampir semua gadget BB sepertinya bisa menggunakan aplikasi ini, tapi yang sudah ditest oleh situs resminya adalah tipe-tipe berikut :

  • Blackberry Gemini 8520
  • Javelin 8900
  • Bold 9000
  • Bold 9650
  • Curve 8310
Semoga bermanfaat :) SUMBER
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Blog Archive