Thursday, December 24, 2015

Top 10 Most Beautiful Beaches Of The World

Pantai adalah pantai berkerikil atau berpasir, terutama oleh laut antara tanda air tinggi dan rendah. atau juga disebut suatu bentang alam sepanjang pesisir Laut atau laut. Ini biasanya terdiri dari partikel-partikel yang longgar, yang sering terdiri dari batu, seperti pasir, kerikil, sirap, kerikil atau batu-batuan. Sekarang mari kita melihat Top 10 paling indah Pantai Of The World, ada:
Top 10 pantai yang paling indah di dunia


1. Seychelles

www.Seychelles.Travel

Salah satu pantai yang paling banyak difoto di dunia, pasir merah muda pucat Anse sumber d'Argent Kalachakra berlangsung di seluruh Pulau La Digue, salah satu komponen 115 Kepulauan ini di Samudera Hindia. Pasir kilauan dengan latar belakang batu-batu granit yang menjulang tinggi, dipakai oleh waktu dan cuaca. Pirus air relatif dangkal dan dilindungi dari gelombang laut dengan karang.


2. Maladewa

www.visitmaldives.com

Apakah perjalanan pantai impian Anda terdiri dari menghabiskan beberapa malam dimanjakan di resort berbintang empat atau berenang di antara ikan tropis beberapa 80 kaki (24 meter) bawah air, Maladewa adalah semacam pulau dimana salah satu atau kedua bisa menjadi kenyataan. Mengangkangi khatulistiwa barat daya Sri Lanka, Kepulauan 1102 yang membentuk bentuk 26 Atol Maldives. Soft udara membungkus Nusantara berpadu kabut berpohon kelapa indah.


3. Bora Bora, Tahiti

www.Tahiti-Tourisme.com/Islands/borabora/

Ini adalah salah satu pulau magis yang membentuk Polinesia Perancis di Pasifik Selatan. Hanya 18 mil (29 kilometer) lama, ini subur sedikit secarik tanah terletak di Laguna dilindungi beringsut dengan pantai berpasir putih, yang terbaik berada di Matira Point. Bora Bora memiliki julukan "Pulau romantis," moniker mudah untuk menghargai dengan pantai-pantai yang terpencil, hotel yang intim, dan suasana tenang.


4. Hamptons, New York

www.Hamptons.com

Salah satu tempat pinggul untuk udara-ciuman, makmur set, Hamptons membanggakan beberapa pantai tercantik di Long Island. Perhentian dimulai di sekitar Southampton dan membentang ke Timur ke ujung pulau Montauk. Bukit-bukit yang berangin kencang dan melambaikan tangan rumput perbatasan Samudera Atlantik.


5. Lanikai Beach, Hawaii

http://Travel.NationalGeographic.com/Travel/United-States/Hawaii-Guide/

Berjarak berkilauan pasir, pohon-pohon palem bergoyang atas pantai putih, tanaman tropis yang rimbun, dan sinar mataharinya yang berlimpah membuat Lanikai salah satu pantai paling indah di Hawaii. Pantai dilindungi oleh karang terdekat, yang menjaga ombak relatif tenang. Air selalu jauh hijau dan sempurna.


6. Nantucket Island, Massachusetts

www.Nantucket.net

Pantai yang paling populer di pulau ini di Atlantik Utara adalah Surfside dan anak-anak. Air di sini relatif tenang, dan ada banyak pasir digunakan untuk berjemur atau membangun istana. Pantai Madaket dikenal untuk surfing lebih kasar dan matahari terbenam yang tidak boleh dilewatkan. Quidnet Beach menyediakan pemandangan mercusuar Sankaty Head.


7. Fraser Island, Amerika Serikat

www.seefraserisland.com

Berada di pesisir Queensland yang cerah 161 mil (259 kilometer) di timur laut Brisbane, Pulau Fraser adalah pulau pasir terbesar di dunia dan rumah bagi pantai yang indah. Situs warisan dunia ini adalah ekolog 's mimpi, dengan 640 mil persegi (1,664 kilometer persegi) surga alami murni. Hutan hujan dengan 1.000 tahun pohon tumbuh dari pasir. Penginapan di sini menampung berbagai macam wisatawan, dari kekasih ekologi backpacking fans dimanjakan resort.


8. St Bart's

www.St-barths.com

Salah satu banyak pulau-pulau di Laut Karibia, St Bart's menonjol dengan perpaduan Perancis chic dan pulau relaksasi. Dengan pantai-pantai terpencil yang indah, masakan Prancis, dan hotel murah, playground ini tropis ini populer dengan Jet Set. Panjang 8 mil (13-kilometer-lama) pulau beringsut dengan 20 pantai dan teluk-teluk kecil untuk perenang dan sunbathers, dengan air mineral dan pasir putih.


9. Langkawi, Malaysia

www.Langkawi.com.My

Nama "Langkawi" diterjemahkan ke "negeri keinginan seseorang", konsep yang ramah yang agak memungkiri pulau 's bersejarah asal-usul sebagai tempat berlindung yang terkenal bagi bajak laut. Langkawi sejak telah menjadi sebuah tempat peristirahatan yang modern bagi para traveler yang mencari pelarian. Jika keinginan liburan Anda memperpanjang dari sepi pasir putih dan perairan untuk hutan hijau subur, Anda akan menemukan konten di sini. Jalan Teluk Datai, terletak di Pulau Langkawi, adalah retret surgawi di Laut Andaman.


10. Kauna'oa Bay, Hawaii

Terletak di pantai Kohala Negara Aloha Big Island, Kauna'oa Bay adalah Hawaii klasik spot. 0.25-mil-lama (0,4-kilometer-lama), berbentuk sabit beach memiliki banyak pasir putih, pohon kelapa, dan tenang, jelas, air biru. Selain berenang dan berjemur, beachgoers di sini bisa snorkeling atau naik boogie Board. (Hati-hati berenang, namun, karena tidak ada penjaga pantai umum ini.) Pada malam hari, nestle menjadi pasir dan mengintip keluar ke air untuk melihat jika Anda dapat menangkap melihat sekilas dari ikan pari manta berenang.

No comments:

Post a Comment