Thursday, March 31, 2016

Top 10 Most Expensive Limousine in the World

Limusin (atau limo) adalah mewah mobil sedan dan sedan umumnya didorong oleh seorang sopir dan dengan partisi antara pengemudi dan kompartemen penumpang. Limusin ini sering memiliki bersumbu dipanjangkan. Hal ini juga disebut mobil mewah, besar, terutama yang didorong oleh seorang sopir yang terpisah dari para penumpang oleh sebuah partisi. Mari kita melihat Top 10 paling mahal limusin di dunia, yaitu:
Top 10 paling mahal limusin di dunia Toyota Century Royal


1. Toyota Century Royal

Ini adalah mobil sempurna dari perusahaan berbasis Jerman Toyota. Hal ini sebagian besar dibuat sesuai tuntutan Kaisar Jerman. Hal ini dihasilkan dalam sangat edisi terbatas bahwa hanya empat potong kendaraan ini dicapai sejak 2006. Hotel ini memiliki letak roda depan dengan mesin V12 1GZ-FE teknologi. Ini juga memiliki 5-liter mesin yang mampu menghasilkan hingga 279hp. Kecepatan sistem disebut 6 Super ECT. Panjang 6.551 meter, dan sistem keamanan jauh maju yang khusus dibangun untuk melindungi keluarga kerajaan Jepang. $534,135


2. Cadillac satu

Ini adalah sangat mahal dan mewah mobil oleh General Motors yang khusus dibangun untuk digunakan oleh Presiden Amerika Serikat. Pusat desain disalin dan berasal dari Chevrolet's truk komersial. Lampu, sisi cermin dan gagang pintu yang dibuat oleh mengambil inspirasi dari Cadillac Escalade. Dan lampu belakang dan cadangan lampu yang disalin dari CTS Sedan tapi versi yang jauh lebih baik CTS. Umumnya dikenal sebagai Limo One. $300.000


3. Mercedes Benz S kelas Limousine

Ini adalah model kapal ini perusahaan Jerman yang terkenal membuat mobil mewah. Seluruh dunia Mercedes dikenal dan banyak diminati sebagai kendaraan mewah. Mercedes selalu menempati daftar mobil paling mahal yang memiliki kualitas yang berbeda dan fitur. Itu adalah menyukai untuk teknologi yang canggih keselamatan dan interior styling. Ini memiliki layout drive roda belakang dengan mesin teknologi terkemuka. Hotel ini memiliki mesin AMG V12 dengan enam-liter kapasitas. Ini juga menggunakan teknik tujuh-kecepatan transmisi otomotif. Itu juga mendapat banyak penghargaan dari majalah-majalah terkenal seperti majalah driver dan lain-lain majalah Motor Trend $154,000


4. Chrysler 300 Limousine

Ini adalah dari keluarga Chrysler mobil. Ini adalah mobil roda panjang yang dibuat di Kanada. Chrysler 300 ini adalah dari Chrysler LX platform. Fitur termasuk HEMI V8 engine yang memiliki kapasitas 6.4-liter mesin. Hal ini cepat seperti sihir dan memiliki delapan-speed 8HP45 transmisi otomatis sistem sehingga Anda dapat membayangkan kecepatan tinggi. Biaya adalah lebih dari $140,000 yang berarti Anda perlu Siebold melakukan perjalanan di mobil impian ini. Sejak tahun 1930 Chrysler telah menggunakan pita biru sebagai logonya tapi Cheysler 300 limusin adalah sedan pertama yang digunakan lambang bersayap baru. Anda dapat memiliki mobil mewah ini di $140,000.


5. Hyundai Equus Limousine

Ini adalah dari versi Hyundai Enquss limusin. Itu hanya dapat ditemukan di satu negara yang Korea Selatan. Ada juga sebuah salib bar grill radiator yang melintang di Equus limusin. Dengan fitur canggih termasuk kursi belakang kaki dukungan dan pesan sistem. Ini juga memiliki versi lapis baja yang 5,5 liter yang juga sering digunakan oleh sistem keamanan Presiden Korea Selatan. Hal ini tersedia di $113.000 dan terkenal dengan fitur canggih.


6. Mitsubishi martabat Limousine

Itu adalah sebuah perusahaan terkenal yang membuat mobil dan barang-barang lainnya seperti AC dll. Ini martabat Mitsubishi adalah mobil mewah tua yang pertama diperkenalkan dan terbuat dari tahun 1999 hingga 2001. Setelah tahun 2001, produksinya dihentikan karena beberapa alasan beberapa setelah bahwa sekali lagi diperkenalkan tahun 2012 dengan beberapa peningkatan fitur seperti 4,5 liter mesin V8 dan memiliki sebuah front kekuatan pendorong. Ini memiliki fitur tambahan yang INVEC II lima-speed transmisi otomatis sistem yang telah mendorong kecepatan untuk sebagian besar. Sangat panjang dengan panjang 5.33 meter. $105,500


7. Ssang muda Ketua W Limousine

Ini adalah paling menonjol merek Ssang muda Ketua perusahaan. Ini Ssang muda W limusin memiliki banyak fitur yang terkenal seperti silinder V8 bensin mesin teknologi dengan kapasitas 5 liter. Kapasitas mesin adalah 4900cc dengan kekuatan tertinggi 302hp di 5600rmp. Ssang muda adalah sebuah perusahaan Korea Selatan, dan itu mobil mewah pertama dari Korea yang memiliki empat roda drive. Ini juga hemat energi dan dapat melakukan perjalanan 7.3 kilometer dengan 1-liter bensin. Hal ini juga sangat cepat dengan sistem tujuh-kecepatan transmisi, dan kecepatan tertinggi adalah 250 km/jam. Hal ini dapat dibeli dengan 103,000 dolar.

8. Lincoln MKS Limousine

Ini adalah mobil mewah lain yang mendapat kesempatan untuk ditempatkan di daftar kami yang paling mahal kendaraan. Ini adalah versi limusin Ford perusahaan. Anda harus tahu bahwa Ford di seluruh dunia terkenal untuk mobil mewah dan unik. Ford selalu membuat kualitas dan mobil cepat. MKS Lincoln ini adalah versi limusin mereka yang biaya 49.800 dolar. Ini memiliki 3.5-liter V6 DOCH mesin. Mesin ini juga punya kapasitas 335hp di 5700rmp. Memiliki semua roda dan roda depan fitur. Hal ini cepat dan memiliki enam kecepatan dengan sistem transmisi otomatis 6F55. Chicago adalah kota yang mana biasanya dipasang.


9. Cadillac XTS Limousine

Cadillac XTS limusin diperkenalkan ke pasar dunia pada tahun 2012. Ini adalah versi Cadillac kendaraan. Hal ini cukup lama untuk menangkap perhatian semua orang. Mesin ini memiliki kapasitas bensin 3.6 liter V6. Hal ini dapat turbocharged sampai ke 410 hp. Memiliki kemampuan drive roda empat dan memiliki tata letak mesin depan fitur yang menonjol. XTS Cadillac ini adalah sebagian besar berkumpul di Ontario di Kanada. Sekarang juga dipasang di Shanghai Cina sebagai tenaga kerja murah di sini. Karena energi murah dan fasilitas lainnya Cadillac telah bergeser unit assembling limusin ke Cina. Harga adalah $48,635.


10. great Wall Hover Pi

Setelah menjadi canggih teknologi, Cina juga memimpin industri otomotif. Great Wall Hover adalah perusahaan mobil Cina yang kini bangunan limusin. Itu adalah perusahaan Cina pertama yang mendapat akses ke Barat pasar melalui kendaraan mewah kualitas mereka. Pertama kalinya dalam 2006 Great Wall Hover mendapat kesempatan untuk ekspor mobil 30000 ke Italia. Sekarang perusahaan juga memiliki limusin seri yang disebut besar Wall Hover Pi. Hal ini dianggap sebagai 10 paling mahal limusin, dan biaya untuk $33,750. Pemimpin terkenal Kuba Fiedal Casto mendapat sebagai hadiah limusin pertama mereka. Panjangnya 6.9 meter, dan mesin bensin memiliki kapasitas 2.4.

No comments:

Post a Comment