Sunday, January 16, 2011

SMS KATA BIJAK SMART 332301

dapet sms bijak dari 332301 trus2an
mang ngeselin bikin jengkel
shari keambil 550 rupiah sbulan brapa tuh.

padahal make smart cuma buat internetan doang
tapi kalo ada yang ngambil tanpa permisi apa apaan tuh
ngomong aja bijak. eh caranya kaga bener.
registrasi ga pernah tapi ngambilin iya.
nih cara unreg sms dari 332301 atau 3323 yang kata2ny sih bijak 'katanya'
UNREG BIJAK kirim ke 3323
mudah2an duit utuh pulsa tetep punya hape supaya ada guna.
dari pada buat ganjel pintu
Share:

18 komentar:

  1. thx gan post nya..
    gw udh coba n berhasil unreg..
    memang bangsat tuh 332301.. ga prnh daftar tp kirim sms potong pulsa trs..

    ReplyDelete
  2. kayaknya semua nomer semar seindonesia raya kena kecuali no yg dibuat modem...

    ReplyDelete
  3. aku juga kena, operatornya 332301 mbok belajar sopan santun dulu,........

    ReplyDelete
  4. pancen asu kog 332301 ki

    ReplyDelete
  5. matane sempal asu tenan ga nde sopan santun

    ReplyDelete
  6. Unreg Layanan SMS Kata Bijak berhasil.Anda sdh berhenti hari ini & tdk akan menerima layanan SMS dihari berikutnya. Hadiah diberikan kpd pelanggan beruntung.
    Time: 2011-03-12 10:18:35

    ReplyDelete
  7. Ada cara efektif lagi buat meluapkan emosi, ngga perlu ketik UNREG BIJAK, tapi silahkan ketik umpatan semau Anda kirim ke 3323, maka pasti berhasil Unreg juga. Saya udah alami, saya ketik: TAI ! dan berhasil! :D

    ReplyDelete
  8. kalau mau minta duit bilang ! kalau mau kaya jangan maling pulsa ! jangan sakit hati bila dimaki orang ! karena anda sendiri sudah banyak menyakiti orang ! kalau kamu terusin curi pulsa,kau akan terima akibatnya nanti ! paling lambat besok tanggal 20 maret harus kau hentikan ! dasar tak tau diri !

    ReplyDelete
  9. kalau mau minta duit bilang ! kalau mau kaya jangan maling pulsa ! jangan sakit hati bila dimaki orang ! karena anda sendiri sudah banyak menyakiti orang ! kalau kamu terusin curi pulsa,kau akan terima akibatnya nanti ! paling lambat besok tanggal 20 maret 2011 harus kau hentikan ! dasar tak tau diri ! bajingan !

    ReplyDelete
  10. SAYA TIDAK BUTUH KATA BIJAK MU ! PALING LAMBAT 1 KALI 12 JAM HARUS KAU HENTIKAN ! KALAU MAU SELAMAT !

    ReplyDelete
  11. emang parah nih provider sekarang....
    kudu dilaporin biar ada perlindungan ke konsumen!!!
    pantes pulsa Ortu ane abis mulu... ternyata kepotong terus gara2 ini.... bener2 deh..!!!

    ReplyDelete
  12. Kata-kata BIJAK yang TIDAK bijak, berlangganan tdk ada konfirmasi. SMART sendiri gimana, kayaknya tdk ada tanggungjawa

    ReplyDelete
  13. sangat merugikan

    ReplyDelete
  14. trims, emang sialan itu 332301, pulsa gw kepotong trus.

    ReplyDelete
  15. coba liat disini : http://www.facebook.com/topic.php?uid=353630519456&topic=19185#topic_top

    ReplyDelete
  16. misi om-tante..
    meding gk usah kirim sms unreg ke 3323, bikin pegel tangan aja, seering gagal soalnya.
    mending langsung telp CSnya aja biar langsung diblock smsnya dari sistem.cma modal 100 perak.langsung keputus.(lumayan CSnya yg cewe cakep2) sapa tau dapet no hp..
    hahaha

    ReplyDelete
  17. Telpon CS-nya ?? nomer-nya berapa ya ?

    ReplyDelete
  18. CUCUNGUK BANGET TU YANG POENYA PROGRAM ITU….NAMANYA AJA KATA bIJAK… ITU SIH GUE JUGA BISA…. GA PENTING…. GW SUMPAHIN HARAM 7 TURUNAN PULSA YANG DISEDOT DARI GUE….. APALAGI DIMAKAN…. GUE GAK IKHLAS…..

    ReplyDelete

Blog Archive