Tuesday, March 6, 2012

Serba dua belaaas


Waduh akhirnya saya kebagian juga tugas nanya dua belas-dua belasan dari Kancut Kebelenger -__- Tapi happy juga sih, soalnya ini pertama kalinya lho :D

Yaudah langsung aja deh, :

1. Deskripsikan 12 hal tentang diri Anda. Singjedat (SINGKAT PADAT JELAS)

  • Males
    Saya orangnya pemales banget, apalagi kalo udah dirumah, hampir ga ada kerjaan lain selain nangkring di depan laptop. :D
  • Ambisius
    Sekali punya keinginan, harus wajib kudu tercapai.
  • Gak gampang nyerah
    Nyambung ama yang diatas, semua usaha bakalan saya lakuin dan harus bisa. Gagal, coba lagi :D
  • Kadang pelit kadang dermawan
    Gatau kenapa saya ini angin-anginan. Kadang baeek banget ama temen nraktir segala macem ini itu, tapi kadang uang gopek juga saya perhitungin. So? :p
  • Tertutup
    Saya jarang cerita-cerita masalah sama temen, dan gak pernah sekalipun masangin tampang sedih didepan kawan-kawan walaupun dalam hati sedang menangis #eaaa
  • Pikun
    Dalam usia 17 tahun saya sudah menderita penyakit pikun ini lho kawan-kawan. Pernah saya pulang sekolah nebeng bareng temen, pas sampe rumah baru inget kalo paginya saya berangkat bawa motor sendiri.
  • Ceria
    Saya sama sekali enggak punya sifat moody lho *bangga :D
  • Suka banget baca
    Saya suka baca. Baca apaa aja. Novel, komik, majalah, kecuali buku pelajaran. Buku pelajaran saya cuma suka pelajaran bhs inggris, dan jaringan :D
  • Setia
    Saya tipe orang kuno dalam hal pacaran. Yaitu harus atas dasar rasa sayang dan setia. Itulah yang membuat saya jarang pacaran, tapi sekali pacaran saya pernah sampe 2 tahun lebih. *sekalian promosi :p*
  • Penakut
    Saya sumpah ngeri kalo disuruh naek yang namanya jet coaster atau masuk ke rumah hantu. -__-
  • Pecinta musik
    Saya suka banget ngedengerin musik sambil ngehayati. Oh iya saya punya band juga lho. :D
  • Ganteng
    Kata orang muka saya mirip Edward Cullen yang di film Twilight itu lho. huahahahahahaha Warning bagi yang lagi makan, harap jangan memuntahkan isinya
2. Sebutin 12 hal yang paling bikin lo hepi sehepi-hepinya
  • Dapet Duit bermilyar-milyar
  • Ranking satu terus di sekolah sampe lulus entar
  • Ngedapetin hati someone hoho
  • Ngeliat ortu bangga
  • Band saya sukses dan jadi artis
  • Jadi muridnya Enda Ungu
  • Muka saya jadi makin mirip Justin Bieber
  • Kalo saya bisa manaiki Paus Akrobatis menuju Rasi Bintang paliing manis
  • Blog saya punya 1000000 pengunjung per hari *ngarep
  • Bisa ngedate ama Raisa :*
  • Punya rumah sendiri di Prancis
  • Linux bisa berjaya seperti Windows
3. Sebutin 12 hal yang bikin lo betah disekolah / ditempat kerja!
  • Temen-temen terbaik saya
  • Suasana sekolah yang menyenangkan :)
  • Pelajaran Produktif jaringan
  • Maen bola sampe magrib!
  • Nasi soto di kantin
  • Banyak cewek-cewek cantik, maklum SMEA haha
  • Si dia :)
  • Internetnya kenceeng :D
  • Ngerumpi bareng
  • Ngadem di Lab + sambil ol
  • Maen PES 2012 di laptop temen
  • Ngurusin server
4. Sebutin 12 hal yang lo lakuin saat galau !
  • Tutup semua akses ke social media biar ga tambah galau
  • Setel musik keras-keras
  • Maen gitar
  • Baca komik
  • Maen games
  • Have fun bareng temen
  • Belajar
  • Tidur
  • Nonton tivi
  • Joget shuffle
  • Blogging :D
  • Pokoknya semua aktifitas yang bisa ngilangin galau deh, dan yang terkahir sesuai kata om Poconggg, kalo galau bershowerlah :D

5. Bikin pertanyaan "serba 12" dan kasih ke 12 temen blogger lain yah!

Nih pertanyaannya dan kepada temen-temen yang terpilih jangan galau ya :p

1. Deskripsikan 12 hal tentang diri Anda. Singjedat (SINGKAT PADAT JELAS)
2. Sebutin 12 hal yang lo kangenin dari masa kecil
3. Sebutin 12 hal yang membuat kenapa cewek terlihat cantik / cowok terlihat ganteng
4. Sebutin 12 hal terakhir yang akan lo lakuin kalo dunia mau kiamat 12 menit lagi
5. Bikin pertanyaan SERBA 12 dan kasih ke 12 temen blogger lain yah!

Dan manusia-manusia yang terpilih adalah :

1. Hiakuherry
2. Kartika Sari
3. Muhammad Nasihin
4. Zihny Ester
5. Daka Abrian Prabowo
6. Tammy Adipraja
7. Yustie Amanda
8. Daney Marc
9. Rahmat Wahyu Pratama
10. Dandy Wahyudi
11. Nur Baity al Wafiroh
12. Izzatunissa Galih

Selamat mengerjakan :)

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Blog Archive