Saturday, June 16, 2012

Domain catatanlinuxku.blogspot.com Telah Pindah ke www.linuxku.com



Sesuai dengan judul postingan diatas, mulai saat ini blog saya yang biasanya beralamat di catatanlinuxku.blogspot.com telah pindah ke domain baru di www.linuxku.com. Jadi bagi kalian yang ingin mengakses blog ini, silahkan langsung saja menuju ke www.linuxku.com.
Domain www.linuxku.com ini adalah domain pemberian dari master saya mas Sudoers di Forum Ubuntu Indonesia.. Yang ngatur-ngatur semuanya juga dia lho, makasih banyak ya mas udah mau direpotin oleh saya yang cupu ini :D.
Butuh banyak pertimbangan sebenarnya untuk keputusan saya kali ini. Salah satu faktor adalah karena saya harus berjuang dari awal untuk mengindekskan seluruh isi blog saya ini ke google lagi. Tapi tidak apa-apa lah, pelan-pelan pasti bisa karena saya yakin saya pasti akan mendapat lebih banyak manfaat dengan menggunakan domain ini kedepannya. Amiin :)
Kalian bisa mengakses langsung lewat linuxku.com atau www.linuxku.com. Lewat catatanlinuxku.blogspot.com juga bisa, nanti kalian akan diarahkan oleh blogger secara otomatis menuju domain saya yang baru.
Terakhir, untuk para pengunjung setia blog saya yang selama ini telah bersedia berkunjung ke blog sederhana saya ini, jangan lupa untuk terus mampir yaa :D


nb : akan ada beberapa maintenance yang akan saya lakukan sebelum blog ini dapat berfungsi normal kembali, jadi harap maklum jika ada sedikit kendala atau banyak perubahan penampilan ketika mengakses www.linuxku.com

Best Regards

:)

No comments:

Post a Comment