Monday, September 24, 2012

Radio Raggae Jo

Sekarang ini, semakin marak kita temukan berbagai media streaming di internet, yang berupa video maupun audio.

Salah satu yang sering kita dapati adalah radio streaming. Tidak mau ketinggalan dengan trend :) tersebut, maka di blog ini saya coba hadirkan radio streaming juga,  yang diberi nama Radio Raggae Jo.

Lebih spesifik lagi, kita akan menghadirkan musik ber-genre raggae. Kebetulan raggae ini memiliki irama yang easy listening & asyik untuk didengarkan kapan saja.

Untuk bisa mengaksesnya, bisa melalui blog ini, meskipun tidak tersedia untuk versi mobile-nya.

Apabila kita menggunakan smartphone seperti blackberry, iPhone,  android, windows phone disana ada banyak aplikasi pemutar radio streaming.

Diantara aplikasi tersebut yang memiliki beragam platform adalah TuneIn. Untuk android, selain menggunakan TuneIn kita juga bisa menggunakan AR Radio Streaming.


Radio Raggae Jo di TuneIn Android
 TuneIn

Gunakan kata kunci Radio Raggae Jo, maka akan segera kita dapatkan saluran Radio Raggae Jo yang berarti kita bisa segera menikmati alunan musik raggaenya :)















AR Radio
Radio Raggae Jo di AR Radio Android
Aplikasi ini bisa kita download di Google Playstore dengan keyword AR Radio.
Setelah aplikasi ini diinstall, kita bisa menambahkan channel Radio Raggae Jo secara manual dan menjadikannya sebagai favorite.


Memainkan Radio Raggae Jo di Desktop

Selain dengan aplikasi mobile, Radio Raggae Jo masih bisa diakses melalui desktop kita. Banyak player yang bisa memutar Radio Streaming, seperti WinAmp, Audacious, VLC, Totem Movie Player, Banshee dll.

Untuk memainkannya cukup dengan memasukkan link ini di aplikasi tersebut. Bisa juga dengan meng-klick & memainkannya secara langsung.
Radio Raggae dimainkan dengan Banshee

Ok jo,demikianlah info sederhana ini. Moga aja bisa menghibur :) uyee..

No comments:

Post a Comment