Monday, March 21, 2011

Pengalaman Tes Bank Mandiri

Hhhh
apa yang mau dkata kalo gagal mah. ya sudahlah!!!
hanya sekali datang langsung duduk terus ukur tinggi isi absen dan interview
padahal sebelumnya sudah googling bagaimana tes di bank Mandiri,
emang salah sendiri interview bukannya ceplas ceplos introduction pake bahasa inggris ehhh malah cuma dikit doang ngomongnya my name is ...... oke coba banyak ngomong.
trus ada lagi ditanya semua data diri keunggulan dan kelemahan diri sendiri.
Mungkin belom jodoh kali, tapi lumayan capek nyari jalannya
Hhhh
http://id.jobstreet.com/jobs/2011/1/default/40/185657.htm
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Blog Archive