Thursday, May 19, 2016

KLIK VSI


Pengenalan

Bersama Ust. Yusuf MansurMenuju 10 Juta Komunitas Bersama Kita Bisa Membeli Kembali Indonesia

banyak yang memberikan informasi tentang vsi, tapi rata-rata kurang dimengerti oleh orang awam termasuk saya.
oleh karena itu, saya berikan secara keselurahan yang telah saya pahami.
PT Veritra Sentosa Internasional (VSI) merupakan sistem bisnis yang bergerak dibidang virtual pay, dengan format Multi Level Marketing, dan dapat digunakan untuk diri sendiri atau digunakan untuk bisnis isi pulsa dll.
situs resmi VSI adalah klikvsi.com

klikvsi memperbolehkan mitra/agency untuk mencari atau menjalankan bisnis ini dengan cara / sistem masing-masing mitra, oleh karena itu jangan salah kalo banyak web yang menawarkan VSI ini. karena mereka juga terdaftar dalam daftar web support resmi VSI

Pendaftaran

http://www.vsinetwork.net/?id=ahroihan
untuk pendaftaran pertama kali. klik link di atas.
layak halnya sistem MLM yang lain, jangan heran kalo prosesnya agak lama karena ini adalah MLM, ada jam kerja dan ada jam istirahatnya juga. akan tetapi meskipun begitu anda akan mengetahui hal-hal yang anda belum ketahui sebelumnya.
kurang lebih seperti ini tabel marketnya, mungkin agak berbeda dengan MLM lain yang hanya memperbanyak kaki sendiri baru mengurus kaki di bawah kaki kita. di sini kita hanya diperbolehkan memiliki 2 kaki dan berlipat terus ke bawah. itu kalo kita hanya memilih basic (1 hak usaha)


Upline : VPxxxxxxx

Total Mitra
Kaki Kiri

0

Menunggu dipasangkan
0
VP5572333


Ahmad Roihan
00
Total Mitra
Kaki Kanan

0

Menunggu dipasangkan
0
klik aktivasi
klik aktivasi
kosong
kosong
kosong
kosong
kosong
kosong
kosong
kosong
kosong
kosong
kosong
kosong

PRODUK PROMO PERDANA
PT. VSI memberikan Produk Promo (lihat tabel dibawah) kepada setiap mitra yang baru bergabung, yang disesuaikan dengan Nilai Promo Perdana (NP2)yang dimiliki mitra tersebut.




CASHBACK PERDANA
Seperti halnya Produk Promo Perdana, PT. VSI juga memberikan Ju'alah/Hadiah (Cashback) kepada setiap Mitra yang membeli paket perdana (kecuali paket Basic) dalam berupa tunai (transfer) dan deposit yang nilainya tergantung dari paket kemitraan yang dipilih/dibeli (lihat tabel dibawah).



UJRAH (REWARD)


Berikut adalah Reward sesuai dengan ketentuan dan tabel reward yang ada.






























Penggunaan

pertama kali hal yang harus dilakukan dalam menjalankan bisnis ini tentunya niat dan bismillah,
lalu kita perlu ada saldo dalam akun/nomor telepon kita berikut caranya:
Deposit adalah besaran nilai uang virtual yang terdapat didalam rekening deposit mitra VSI untuk melakukan transaksi sesuai keperluan.

Pelayanan Deposit mulai jam 10.00 s/d 20.00 WIB, konfirmasi diatas waktu tersebut akan diproses keesokan harinya.

Silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini:

Mitra mentransfer sejumlah tertentu (nominal) yang akan didepositkan ke rekening berikut:

Bank Mandiri
a/n Yusuf Mansur
a/c 131.00128.77777

BCA
a/n Yusuf Mansur
a/c 008.80168.00

TULISKAN ID ANDA DI BERITA TRANSFER DAN MENTRANSFER BESERTA 3 DIGIT TERAKHIR ID ANDA

Nominal transfer (misalkan Rp 50.000,-) ditambahkan 3 digit akhir nomor ID saat transfer, misalkan ID VP5572333 maka 3 digit terakhirnya adalah 333, sehingga nominal yg harus ditransfer adalah Rp 50.000,- + Rp 333,- = Rp 50.333,-


SETELAH TRANSFER KIRIM KONFIRMASI HANYA LEWAT SMS KE :

00812 / 0857 / 0852 2222 7600
0838 / 0877.2000.1888

dengan format sbb:

Deposit*ID Anda*NamaBankPengirim*NamaRekPengirim
*BankTujuan*Tgl-Bln-Th Transfer*JamTransfer*Nominal

Contoh:
Deposit*VP5572333*BCA*roihan*BCA*01-01-14*13.45*50333

(tanda format konfirmasi harus sama persis seperti yang dicontohkan)

"Arti dari contoh konfirmasi diatas adalah Mitra dengan ID VP5572333 transfer untuk Deposit ke Bank BCA Yusuf Mansur dari Bank BCA a/n roihan  pada Tanggal 01 Januari 2014 pk 13.45 dengan nominal Rp 50.333,-"

Prosedur/konfirmasi yang TIDAK BENAR akan mengakibatkan keterlambatan pemrosesan hingga lebih dari 2 Minggu KECUALI SEGERA kirim bukti transfer melalui email ke: vsi.deposit@yahoo.com dengan Subject/Judul email yang sama dengan konfirmasi SMS yang SALAH lalu hubungi...

Call Center (BUKAN UNTUK SMS):
022-31191111 (Hunting)
0812 2 / 0858 5 / 0857 9 111 1888
(khusus hari & jam kerja)


proses selanjutnya adalah Transaksi
Format untuk proses transaksi dapat dilakukan secara manual, baik melalui SMS atau Yahoo Messenger (YM) sebelum software Vpay dapat diaplikasikan di Ponsel Anda.
Setiap perintah transaksi dikirmkan ke salah satu SMS center, lihat tabel dibawah ini:

LAYANAN SMS TRANSAKSI dan SMS Keluhan Transaksi (Update 11-Jan-14)

0857 / 0877 /          200 000 90
0821 / 0823 /          200 000 66
0821 / 0823 0857 200 000 55


FORMAT PENDAFTARAN YAHOO MESSENGER
1. Daftar /Tambah Yahoo Messenger
Format : TYM*ID Yahoo*PIN
Contoh : TYM*ahmad_roihan*123456
2. Menghapus Layanan YM
Format : HYM*ID Yahoo*PIN
Contoh : HYM*ahmad_roihan*112233
3. Kemudian tambahkan trxvpay atau trxvpay2 kedalam friend list Anda
Untuk lebih lengkapnya silahkan ikuti disini:


FORMAT PENDAFTARAN GTALK
Format:
TGT*ID Gmail*PIN

Contoh:
TGT*ahroihan@gmail.com*123456

Selanjutnya tambahkan vpaytrx@gmail.comkedalam friend list Anda.


FORMAT TRANSAKSI MENGGUNAKAN LAYANAN SMS DAN YAHOO MESSENGER
1.    CEK SLADO
Format    : SAL
Contoh    : SAL

2.    TRANSFER SALDO/DEPOSIT
Format    : Transfer.Id Tujuan.Jumlah.PIN
Contoh    : Transfer.VP5572333.100000.112233

3.    CEK KOMISI
Format    : Saldovsi.PIN
Contoh    : Saldovsi.112233

4.    KOMPLAIN
Format    : K.IsiKomplain
Contoh    : K.tlg cek trx S10 ke 08123456789, pulsa belum masuk..txs

5.    ISI PULSA
Format    : Nominal.No Hp.PIN
Contoh    : 20.08123456789.112233

6.    ISI PULSA DENGAN KODE
Format    : Kode Voucher.No Hp.08123456789.112233
Contoh    : S25.08123456789.112233

7.    Pengisian Pulsa ke Nomor yang Sama di Hari yang Sama
Format    : Kode Voucher.Trx Ke-N.No Hp.PIN
Contoh    : S25.2.08123456789.112233
Contoh    : S25.3.08123456789.112233

8.    TAGIHAN PLN (Pasca Bayar)
Format    : Tagihan.PLN.No ID PLN.PIN
Contoh    : Tagihan.PLN.012345678.112233


9.    PENGISIAN TOKEN PLN (Pra Bayar)
Format    : PLN(nominal dalam ribuan).No Id PLN.PIN
Contoh    : PLN100.012345678.112233

10.    TAGIHAN TELEPON
Format    : Tagihan.Telepon.No Tlp.PIN
Contoh    : Tagihan.Telepon.02277998822.112233



11.    TAGIHAN KARTU HALO
Format    : Tagihan.Halo.No Halo.PIN
Contoh    : Tagihan.Halo.081122334455.112233

12.    TAGIHAN INDOVISION
Format    : Tagihan.Indovision.No Id Langganan.PIN
Contoh    : Tagihan.indovision.127xxxxxxx.112233


BUKTI TRANSAKSI

REGISTER

untuk lebih lengkap lagi see this site:
http://www.klikvsi.com/?ref=VP5572333

No comments:

Post a Comment