Let's Share your experience!!!

Close (X)


Apakah Anda membutuhkan sistem aplikasi untuk data science, absensi, pertokoan, sistem mikrokontroler Arduino/ Raspberry Pi?
Kami menyediakan semua kebutuhan sistem penyimpanan data jurnal dan akuntansi untuk toko anda, Dapat dikembangkan untuk sistem koperasi, Apapun permasalahan pertokoan, kami solusinya.
Kami di sini semua
Silahkan daftar atau gunakan akses kami menggunakan username kasir dan pasword 123456

Friday, February 5, 2016

APA YANG DIMAKSUD DENGAN TRAP DOORS/ BACK DOORS?

Jawab :

Suatu teknik yang digunakan oleh si programmer untuk masuk ke suatu sistem.
Merupakan jalan rahasia untuk masuk ke suatu sistem.
Fungsinya untuk memberikan kepada si programmer untuk masuk ke suatu sistem lewat ‘pintu belakang’.
Kadangkala programmer membiarkan trap door di dalam program untuk pengetasan program   atau memonitor suatu operasi.



Traps doors/back doors merupakan akses khusus di buat oleh seorang progremeruntuk dapat masuk kedalam system.tidak semua progremer mengerti setiap printah yang terdapat dalam sebuah oprasi. Di dalam sistem operasi seorang programmer memasukkan perintah-perintah tertentu. Dari perintah-perintah inilah seorang hacker dapat melewati perintah-perintah yang harus dilalui apabila seseorang memasuki suatu sistem operasi tapi kode-kode yang disisipkan tersebut tidak mempengaruhi kinerja sistem operasi.



Trapdoor adalah jebakan yang digunakan untuk menjebak administrator agar menjalankan perintah tertentu yang nantinya dengan perintah tersebut penyusup bisa mendapatkan jalan untuk mendapatkan privilege root
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Blog Archive