Thursday, February 28, 2013

Tentang MikrotikIndo

MikrotikIndo.blogspot.com adalah sebuah blog yang dibuat sebagai sarana berbagi informasi, tips & trik, tutorial tentang Mikrotik. Semua artikel di blog ini sengaja ditulis dengan bahasa yang mudah dan simpel serta dibumbui dengan gambar screenshot yang jelas dan tanpa terlalu banyak menggunakan command line. Hal ini dimaksudkan agar artikel nya mudah dimengerti oleh semua orang termasuk teman-teman yang baru belajar Mikrotik. 

MikrotikIndo.blogspot.com bukanlah blog yang berhubungan dengan website Mikrotik Indonesia manapun, blog ini berdiri sendiri. Semua informasi yang ada di blog ini bersifat gratis dan dapat disebarluaskan dan di-copy dengan catatan memberi link ke sumber artikel nya.  

Blog MikrotikIndo.blogspot.com ini dikelola oleh seorang admin bernama Rizky Agung Pratama. Karena hanya seorang diri, sehingga kadang tidak punya cukup waktu untuk mengurus dan update artikel di blog ini. Oleh karena itu, saya sekalu admin mengajak teman-teman yang berminat berbagi ilmu tentang Mikrotik untuk bergabung menjadi tim admin di MikrotikIndo.blogspot.com.

Jika anda berminat silakan klik link berikut ini :

Salam,

Rizky Agung PratamaRizky Agung Pratama an Electrical boy from small city Banjarnegara. Just graduated from Diploma Electrical Engineering in Gadjah Mada University. Mikrotik MTCNA certified.
 

No comments:

Post a Comment