Saturday, February 4, 2012

5 aplikasi messenger untuk Android


Siapa bilang Android ga punya aplikasi messenger an kayak BBM ? Banyak tau pilihannya! Bisa cross platform malah, jadi buat pengguna BB sama Apple juga bisa make bareng kita. Dari segi kemampuan, kecanggihan, dan kualitas juga boleh diadu. :D

Berikut 5 aplikasi messenger untuk Android :

1. Whatsapp


Ini nih aplikasi favorit saya. Karena bila kita ingin menambahkan teman kita, kita tinggal menambahkan nomor teleponnya saja. Jadi tidak perlu id khusus untuk mendaftar. Fitur-fiturnya cukup lengkap termasuk sharing gambar dan audio, serta sangat nyaman dipakai.

Click to Reveal !!:









DOWNLOAD

2. Catfiz


Kalo yang ini adalah aplikasi yang sangat mirip dengan BBM. Tampilan dan fiturnya pun hampir mirip. Dia juga menggunakan semacam pin jika ingin menambahkan teman. Dan, yang pasti aplikasi ini adalah karya anak bangsa :). Hanya saja aplikasi ini cuma tersedia untuk platform Android.

Click to Reveal !!:







DOWNLOAD

3. Chaton


Chaton ini adalah aplikasi messenger resmi dari Samsung yang fiturnya juga enggak kalah bagus dengan aplikasi-aplikasi messenger yang lainnya. Untuk sementara ini Chaton hanya support untuk Android, Bada, Meego dan produk-produk Samsung lainnya. Tapi Chaton untuk BB dan iOS sepertinya akan segera diluncurkan.

Click to Reveal !!:







DOWNLOAD

4. LiveProfile


Ini juga aplikasi messenger yang cross platform antara Android, Blackberry, dan iOS. Fitur-fiturnya canggih dengan kemampuan push notification nya yang dapat lebih menghemat baterai serta kemampuannya untuk diintegrasi dengan twitter dan facebook.

Click to Reveal !!:







DOWNLOAD

5. PingMe


Pingme ini adalah aplikasi baru yang membawa banyak fitur-fitur unggulan seperti cross platform, share multimedia, group chatting, dan geo tagging.. Sistem idnya, dia menggunakan nomor telepon seperti Whatsapp.

Click to Reveal !!:






DOWNLOAD

Sekarang tinggal kalian, mau pilih yang mana? :D
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Blog Archive