Wednesday, February 1, 2012

Cara install Tuxcut dan Anti Netcut di Linux Mint 12


Kalian yang suka bermain di jaringan pasti pernah dengar sama aplikasi yang satu ini. Ya, Tuxcut adalah sebuah aplikasi untuk memutus koneksi orang lain di dalam jaringan Wi-Fi. Fungsinya kira-kira sama dengan Netcut yang ada di Windows.

Untuk menginstall Tuxcut di Linux Mint 12, kalian tinggal download Tuxcutnya disini, kemudian install dengan mengklik dua kali file tersebut. Lalu pastikan kalau kalian telah menginstall arpscan, dsniff dan arptables.

$ sudo apt-get install arp-scan
$ sudo apt-get install dsniff
$ sudo apt-get install arptables


Setelah semuanya terinstall tinggal jalankan tuxcutnya dengan mengetikkan ini di terminal :

$ sudo tuxcut



Nah, ngomong-ngomong soal Netcut dan Tuxcut, kalian tentunya tidak mau kan pas lagi enak-enaknya browsing eh tiba-tiba koneksi kalian diputus oleh para netcutters dan tuxcutters? Tenang, ada kok obat penangkalnya. Ada sebuah skrip yang berguna sebagai penangkal antinetcut ini. Saya udah pernah mencobanya dan berhasil. Jadi selagi kita mutus-mutusin koneksi orang lain, kita juga tetep aman dari serangan orang lain. :D

Silahkan download disini lalu ekstrak di home folder kalian aja biar gampang. Setelah itu masuk terminal dan ketikkan perintah berikut :

$ cd antinetcut
$ sudo ./antinetcut.py start


Kemudian tutup aja terminal kalian karena skrip ini telah berjalan di background.

Semoga bermanfaat :)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Blog Archive