Sunday, February 12, 2012

Conky Script - Sands of Time


Kalo kalian masih merasa kurang dengan tampilan Ubuntu kalian, padahal udah install compiz dan segala macem-macemnya, kalian cobain deh script conky yang satu ini. Temanya adalah waktu di tengah padang pasir. Sederhana tapi wah :). Script ini masih tergolong baru kok, jadi silahkan pamerkan desktop kalian pada teman-teman kalian tanpa takut ada yang ngembarin :D. Oiya tapi ngomong-ngomong kalian udah pada tau apa itu conky kan? :D Kalo belum, kebangetan deh. :P

Silahkan di download DISINI

Untuk cara installnya, tinggal baca file README yang ada didalamnya. Mudah kok, cuma di ekstrak dan kopi aja.

Nih, tampilan desktop saya pake conky ini :


Semoga bermanfaat :)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Blog Archive