Saturday, February 18, 2012

Download ebook majalah Full Circle Magazine


Baru-baru ini majalah Full Circle Magazine edisi terbaru 57 telah terbit. Kalian tau kan majalah Full Circle Magazine? Ini adalah majalah yang membahas Linux yang berkantor di amerika sana. Recommended banget deh baca nih majalah kalo kalian mengaku sebagai pecinta Linux. :D

Yang akan di bahas di edisi 57 kali ini adalah :

1. Command and Conquer.
2. How-To : Try Enlightenment, LibreOffice – Part 11, Backup Strategy – Part 5, Encrypted USB Stick, and Varnish Web Cache.
3. Linux Lab – Mana World Server.
4. Review – OpenArtist: 5th Incarnation
5. I Think – SpiderOak Questionnaire.
6. Closing Windows – Wireless Networking
7. plus: more Ubuntu Games, My Desktop (and another extra!), My Opinion, My Story, and much much more!


Download disini yaa Ubuntu Full Circle Magazine Edisi 57


Kalo mau download yang edisi-edisi sebelumnya silahkan meluncur kesini

Semoga bermanfaat :)

Sumber : tahutek.net
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Blog Archive