Let's Share your experience!!!

Close (X)


Apakah Anda membutuhkan sistem aplikasi untuk data science, absensi, pertokoan, sistem mikrokontroler Arduino/ Raspberry Pi?
Kami menyediakan semua kebutuhan sistem penyimpanan data jurnal dan akuntansi untuk toko anda, Dapat dikembangkan untuk sistem koperasi, Apapun permasalahan pertokoan, kami solusinya.
Kami di sini semua
Silahkan daftar atau gunakan akses kami menggunakan username kasir dan pasword 123456

Thursday, November 3, 2011

Cerita pengalaman install ubuntu 11.04 di notebook HP G42-360TX

Udah lama nih enggak posting. Lagi sibuk banget soalnya, (sibuk baca buku kambing jantan) hehe.. Niatnya sih mau ngelanjutin postingan tentang CUPS yang kemaren, tapi berhubung otak lagi buntu, dan rencananya di posting posting kedepan saya bakalan menampilkan gambar-gambar supaya lebih jelas untuk para pembaca, akhirnya saya tunda deh pembuatan artikel tentang CUPSnya.

Nah, daripada blog saya sepi dan takutnya nanti para robot google jadi malah makin males masuk ke blog saya ini, akhirnya saya mendingan bikin postingan baru lagi aja deh. Tapi sebenernya juga postingan baru juga sih, postingan ini udah pernah saya tulis di Forum ubuntu Indonesia.com, kenapa waktu itu saya tulis di Forum ubuntu Indonesia.com, karena dulu saya masih belom punya blog kayak sekarang. jadinya begitu deh. :) hehe

yaudah lah, gausah lama-lama langsung aja klik linknya ada disini. (sory enggak posting disini :p)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Blog Archive