Let's Share your experience!!!

Close (X)


Apakah Anda membutuhkan sistem aplikasi untuk data science, absensi, pertokoan, sistem mikrokontroler Arduino/ Raspberry Pi?
Kami menyediakan semua kebutuhan sistem penyimpanan data jurnal dan akuntansi untuk toko anda, Dapat dikembangkan untuk sistem koperasi, Apapun permasalahan pertokoan, kami solusinya.
Kami di sini semua
Silahkan daftar atau gunakan akses kami menggunakan username kasir dan pasword 123456

Friday, November 18, 2011

Tips cara menampilkan mode hemat energi di blogspot


Pernah enggak kalian waktu lagi mampir di blog orang, terus pas kalian diemkan beberapa detik lalu muncul gambar seperti diatas? Ya. Itu namanya mode hemat energi yang saya maksud.. Menurut saya modus hemat energi ini sangat bermanfaat, karena layar laptop anda otomatis akan menjadi hitam yang pastinya juga akan menghemat pemakaian baterai laptop anda. Nah kalo pemakaian baterai laptop berkurang, maka otomatis pemakaian listrik juga berkurang. lumayan kan buat menghemat energi? :D

Cara menampilkannya di akun blogger anda sangat mudah. Masuk ke Dashboard Klik design, lalu pada layar layout pilih add a widget, lalu pilih html/javascript. Kemudian pastekan kode dibawah ini pada bagian content..

<script language='javascript' src='http://arrasyid261.googlecode.com/files/energi.js' type='text/javascript'/>

Untuk bagian title nya dikosongkan saja.


Semoga bermanfaat :)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Blog Archive