Wednesday, January 18, 2012

Ebook Kumpulan tutorial Blender


Saya lagi punya hobi baru nih kawan, hobi yang lain daripada hobiku yang lain, yaitu bikin animasi :D Padahal saya sama sekali ga punya bakat dalam soal bidang kreasi-kreasi seperti ini nih, tapi ternyata pas dicoba-coba eh asik juga. Awalnya gara-gara saya kenal dengan yang namanya Blender. Tentunya kalian pernah dengar kan? Aplikasi Open Source yang satu ini adalah aplikasi untuk membuat objek 3D dan juga animasi. Saya sangat suka dengan fitur-fitur dari Blender ini yang sangat lengkap, keren, mudah di gunakan dan pastinya tidak kalah dengan aplikasi-aplikasi berbayar lainnya. Sebagai seorang newbie di bidang kayak ginian, ternyata asik juga lho maen-maen dengan si Blender ini. Kita bisa bebas bikin apa aja sesuka kita, mengeditnya, dan menghidupkannya. :D Nih coba liat contoh-contoh karakter yang di buat pake Blender :







Saya sih niatnya pengen menseriusi belajar Blender ini. Mumpung lagi semangat-semangatnya, hehe. Walaupun sulit dan butuh waktu yang agak lama buat menguasainya, tapi saya yakin saya pasti bisa. Harus optimis dong :D Yah setidaknya sampe bisa bikin animasi pendek berdurasi 2-3 menit lah :)

Nah, apabila kalian ingin ikutan belajar Blender ini seperti saya, saya punya banyak banget tutorialnya nih. Sudah saya kumpulkan dari berbagai macam web dan sumber. Ini sangat berguna sekali untuk membantu kita-kita yang pemula ini dalam mendalami Blender.

DOWNLOAD DISINI

password = catatanlinuxku

Semoga bermanfaat :)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Blog Archive