Sunday, January 8, 2012

Hack password Facebook dengan Backtrack 5


Dilihat dari judulnya sepertinya postingan saya kali ini jahat banget ya hehe :p. Gapapa lah, sekali-sekali doang :D Sudah beberapa hari ini saya bermain-main dengan Backtrack 5, dan sekarang kita akan coba untuk meng Hack password Facebook dengan Backtrack 5. Itung-itung latihan untuk menjadi seorang hacker, iseng-iseng dikit boleh lah. :D

Oke langsung saja, disini kalian akan membutuhkan Virtualbox atau VMware untuk booting ke si Backtrack. Lho kenapa harus di VMware? Nanti akan dijelaskan di bawah ya, :D Pokoknya kalian harus melakukan ini semua di VMware. Lets go!

Hack password Facebook dengan Backtrack 5

1. Ketikkan perintah berikut :

# cd /pentest/exploit/set && ./set

2. Nanti akan muncul gambar seperti dibawah ini :





Ketik 2 lalu enter.

3. Setelah itu pilih 3.



4. Sekarang pilih 2.



5. Masukkan situs yang mau di kloning. Disini kita isi http://www.facebook.com lalu tekan enter.


6. Tekan enter lagi jika muncul gambar seperti ini.



7. Ini adalah tampilan kalau aplikasinya telah berjalan.


Nah, sekarang bagaimana caranya supaya korban bisa terjebak? Disinilah fungsi dari menginstall si Backtrack di VMware. Silahkan kalian palsukan domain lokal si Backtrack menjadi www.facebook.com dengan mengikuti postingan ini. Caranya persis sama, tapi kalian sesuaikan saja, disitu kan domainnya empol.com, nah tinggal kalian ganti saja dengan facebook.com.

Setelah selesai melakukan hal diatas, silahkan ketikkan di browser host kalian www.facebook.com. Nanti akan muncul tampilan login seperti facebook yang biasa. Tapi ini sebenarnya bukanlah situs facebook yang asli, melainkan hanya kloningan si Backtrack. Nah, apa jadinya ketika kita mengetikkan email dan password kita? Misalnya disini saya masukkan email : mhm >_> password : yep thats i (ngasal hehe)


Kemudian silahkan masuk ke VMware nya lagi dan lihat apa yang muncul di terminal yang tadi. :D


Selamat bersenang-senang hehe :D
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Blog Archive