1. Walt Disney
Atas 10 merek yang paling kuat dari World Walt Disney
Kekuatan merek: 91.8
Nilai merek: 31.7 milyar
Merek nilai rank: 24
Apa yang terjadi: akuisisi Star Wars, ESPN, Pixar, Bruno dan Marvel telah membuat Disney merek paling kuat di dunia. Star Wars telah sangat menguntungkan bagi Disney sejak mengambil alih Lucasfilm untuk lebih dari $4 miliar pada tahun 2012. Merek keuangan sekarang memperkirakan merek Star Wars senilai $10 miliar. Tapi Disney tidak hanya kuat karena pembelian baru, hotel ini memiliki sejarah panjang dan didirikan.
2. Lego
Kekuatan merek: 91.6
Nilai merek: US $4,5 miliar
Merek nilai rank: 324
Apa yang terjadi: merek paling berharga di atas 10 juga adalah kedua-paling kuat. Keberhasilannya adalah dibangun di atas fondasi yang kuat berada di kotak mainan anak-anak, tetapi perusahaan Denmark telah mengalami beberapa kekalahan PR selama setahun yang menyimpannya off atas tempat. Lego berusaha mencegah artis Cina Ai Wei Wei membuat Lego seni, misalnya. Setelah luas keributan, Lego terbalik kebijakan pada bulan Januari. Lego juga didenda oleh Jerman regulator untuk mencoba untuk mencegah pengecer diskon produk-produknya.
3. L'Oréal
Kekuatan merek: 91,5
Nilai merek: $14,9 miliar
Merek nilai rank: 80
Apa yang terjadi: L'Oréal berhasil mempertahankan udara eksklusivitas, meskipun jumlah besar berdedikasi konsumen. Merek keuangan menempatkan ini sukses untuk investasi besar-besaran dan "fokus yang tak tertandingi pada pemasaran." Penjualan naik 5,3% dalam enam bulan pertama tahun lalu. Meskipun Brasil menjadi pasar menantang untuk merek produk rambut dan Kecantikan tahun ini, itu telah tumbuh di pasar negara berkembang, seperti Cina.
4. PwC
Kekuatan merek: 91,5
Nilai merek: 18.6 milyar
Merek nilai rank: 58
Apa yang terjadi? PricewaterhouseCoopers memiliki merek dibangun menjadi salah satu Big Four auditor, bersama KPMG, EY dan Deloitte. PwC beringsut keluar McKinsey menjadi merek yang paling kuat di industri keuangan tahun ini. 2015 adalah tahun yang baik bagi perusahaan, yang menandai 10% peningkatan pendapatan keseluruhan dari tahun sebelumnya.
5. McKinsey
Kekuatan merek: 91.4
Nilai merek: $4,8 miliar
Merek nilai rank: 288
Apa Happened: McKinsey perusahaan konsultasi memiliki kekuatan jaringan mitra 1.400 dan 18,5000 karyawan. Merek terus menyesuaikan diri terhadap perubahan di tempat kerja dan konsultan yang sering disusun dalam memimpin transformasi bisnis besar. Direktur, Dominic Barton mengatakan kepada The Economic Times pada hari Jumat: "Jika Anda tidak berpikir tentang apa bagian dari bisnis Anda yang akan mengubah dua tahun dari sekarang, Anda mungkin tidak akan sekitar."
6. Nike
Kekuatan merek: 90,7
Nilai Brand: $28 miliar
Merek nilai rank: 29
Apa Happened: Nike telah didefinisikan "keren" selama 40 tahun dan banding merek populer tidak jatuh dalam beberapa kali, meningkatkan penjualan sebagai hasilnya. Pendapatan meningkat sebesar 4.1% yang paling baru-baru ini melaporkan tua, berakhir November 30. Ini sebagian besar didorong oleh permintaan untuk sepatu dan pakaian di Amerika Utara. Merek telah menemukan kemarin sukses dalam menarik bagi konsumen melalui Instagram, yang memiliki lebih dari 31 juta pengikut.
7. Johnson
Kekuatan merek: 90,7
Nilai merek: 15.1 milyar
Merek nilai rank: 79
Apa Happened: Mungkin mengejutkan masuk dalam daftar, Johnson didirikan sebagai bayi produk merek terkemuka. Meskipun tahun jatuh pendapatan, perusahaan induk Johnson dan Johnson diposting dorongan 27,6% laba kuartal keempat. Namun, produk konsumen Johnson mungkin berpisah dari obat-obatan dan perangkat medis Divisi tahun-tahun mendatang, yang akan memiliki konsekuensi pada penilaian merek yang dalam peringkat tahun depan.
8. Coca-Cola
Kekuatan merek: 90,4
Nilai merek: 34,2 milyar
Merek nilai rank: 17
Apa yang terjadi: Coca-Cola masih sangat populer, tapi merek telah agak dilupakan selama beberapa tahun oleh konsumen yang memilih untuk beralih dari minuman manis. Rendah gula "Coke Life" telah mengecewakan penjualan, terutama di Inggris, mana penjualan menurun sebesar 71% antara Oktober 2014, dan November 2015, menurut merek keuangan. Perusahaan baru-baru ini meluncurkan kampanye global baru "Rasa the perasaan" untuk menyatukan berbagai inkarnasi dari Coca-Cola di bawah satu pesan.
9. NBC
Kekuatan merek: 89.7
Nilai merek: 16.1 milyar
Merek nilai rank: 72
Apa yang terjadi? NBC klaim itu un terancam oleh munculnya layanan TV non-linear seperti Netflix dan Amazon Prime. Eksekutif Alan Wutzel membual pada bulan Januari bahwa "semua orang kembali untuk menonton TV seperti Allah dimaksudkan." Wurtzel mengacu pada data yang diperoleh oleh Symphony Advanced Media, yang menunjukkan bahwa menunjukkan paling populer pada layanan streaming online masih mendapatkan pemirsa jauh lebih sedikit daripada yang menunjukkan yang terbaik di TV tradisional.
10. Google
Kekuatan merek: 89.5
Nilai merek: 94.2 milyar
Merek nilai rank: 2
Apa yang terjadi: selama tahun lalu, Google telah melalui perubahan besar, memiliki menata ulang struktur untuk duduk di bawah perusahaan induk alfabet di bulan Oktober. Sementara biaya-per-klik iklan telah menurun selama beberapa tahun terakhir, perusahaan teknologi meningkatkan kemampuannya untuk menghasilkan pendapatan mobile yang substansial. Alfabet akan posting Google Q4 penghasilan pada hari Senin.
No comments:
Post a Comment