Let's Share your experience!!!

Close (X)


Apakah Anda membutuhkan sistem aplikasi untuk data science, absensi, pertokoan, sistem mikrokontroler Arduino/ Raspberry Pi?
Kami menyediakan semua kebutuhan sistem penyimpanan data jurnal dan akuntansi untuk toko anda, Dapat dikembangkan untuk sistem koperasi, Apapun permasalahan pertokoan, kami solusinya.
Kami di sini semua
Silahkan daftar atau gunakan akses kami menggunakan username kasir dan pasword 123456

Thursday, December 29, 2011

Cara membuat LiveUSB Backtrack 5


Pernah dengar yang namanya Backtrack? Kalo kalian suka dengan dunia hitam tentang hacking, pasti sudah tau dengan distro yang satu ini. Backtrack versi 5 adalah distro turunan Debian yang memang dikhususkan untuk user-user yang suka dengan hacking dan cracking. Terdapat lebih dari 300 tool hacking yang terinstall secara default disini. Mulai dari teknik arp-spoofing, mail spammer, sampai dns spoofing, bisa dilakukan. Gila ga tuh? :D

Nah, pada tutorial kali ini saya akan membagikan Cara membuat LiveUSB Backtrack 5 pada kalian. Karena saya juga penasaran dengan distro yang satu ini :D

Dan berikut step-by-step Cara membuat LiveUSB Backtrack 5 :

1. Download dulu unetbootin nya

2. Format flashdisk kalian, lalu jalankan Unetbootinnya. Kalo enggak bisa dijalankan, sepertinya filenya belum di beri akses executable. Jalankan perintah ini :

$ chmod +x unetbootin-linux-549

Kemudian coba buka kembali aplikasinya.

3. Setelah aplikasinya bisa dijalankan, pada bagian distribution pilih Backtrack dan pada kolom Version, pilih 4f. Pada bagian disk image, pilih iso dan silahkan di browse letak file isonya.





4. Setelah itu klik OK dan tunggu hingga proses pemburningan selesai.





5. Pilih Reboot Now





Semoga bermanfaat :)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Blog Archive