Saturday, December 24, 2011

Domain baru dot tk


Alhamdulillah, ilmu nambah lagi. Kemaren baru belajar yang namanya domain-domain gitu, dan Alhamdulillah blog ini sudah memiliki domain baru yaitu catatanlinuxku.tk :D. Yah, walaupun ini cuma domain gratis dan sistemnya juga masih domain forwarding (karena saya masih belum mempunyai web hosting sendiri), tapi gapapa lah. Tujuannya tak lain dan tak bukan adalah karna semata-mata untuk kenyamanan pengunjung. Kan, bukankah lebih mudah untuk mengingat catatanlinuxku.tk daripada catatanlinuxku.blogspot.com?

Sekali lagi domain catatanlinuxku.tk adalah domain forwarding. Jadi kalian masih bisa mengakses yang domain catatanlinuxku.blogspot.com. Lalu muncul pertanyaan, kenapa enggak bloggernya aja yang dijadiin web hostingnya? Jadi domainnya utuh menggunakan catatanlinuxku.tk. Kalo seperti diatas itu kan nanggung. Jawabannya adalah saya takut :D Saya masih belum siap untuk kehilangan popularitas blog saya di Google. hehe Jujur, usaha saya untuk meningkatkan SERP dan untuk mendapatkan 200 pengunjung per hari di blog ini itu lumayan berat. Kalo untuk mengulangnya dari awal? huff :D

Yah, akhir kata semoga hal ini dapat menjadi batu loncatan blog ini di masa depan. Amiin :)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Blog Archive