Thursday, October 27, 2016

Komponen Jantung Utama atau Struktural Komponen jantung Manusia

Keempat bagian, atau ruang, jantung meliputi kanan dan kiri atrium - ventrikel kanan dan kiri. Setiap kamar memiliki katup sendiri yang memungkinkan darah mengalir ke dalam dan keluar dari ruangan. Katup jantung membuat darah mengalir dalam satu arah melalui jantung.
Komponen Jantung Utama atau Struktural Komponen jantung Manusia

Empat katup jantung termasuk katup trikuspid, yang vale mitral, katup pulmonal dan katup aorta. Katup trikuspid terletak di antara atrium kanan dan ventrikel kanan dan membuka untuk memungkinkan darah mengalir ke ventrikel kanan dari atrium kanan. Katup mitral terletak antara atrium kiri dan ventrikel kiri. Katup ini memungkinkan darah mengalir ke ventrikel kiri dari atrium kiri. Katup paru menghubungkan jantung ke paru-paru dan memungkinkan darah mengalir keluar dari ventrikel kanan ke paru-paru.

Katup aorta menghubungkan jantung ke sirkulasi sistemik dan memungkinkan darah mengalir dari ventrikel kiri ke seluruh tubuh. Empat bilik jantung tidak berkontraksi pada saat yang sama. Mereka kontrak terpisah untuk mendorong darah melalui jantung, paru-paru dan seluruh tubuh. Sebagai bilik jantung rileks, mereka berada di diastole. Ketika mereka kontrak, mereka berada di sistol.
Jantung Komponen Utama atau Struktural Komponen jantung Manusia

Hati manusia ini bisa dibilang organ paling penting dalam tubuh, karena berfungsi sebagai pompa utama untuk sistem peredaran darah. Untuk menganalisis fungsi individu jantung, para ilmuwan biasanya membagi organ menjadi empat wilayah utama: kiri dan ventrikel kanan, dan kiri dan atrium kanan. Dalam waktu empat zona ini banyak struktur penting yang bersama-sama memungkinkan hati manusia berfungsi.

Atrium kanan
Atrium kanan adalah di mana aliran darah melalui jantung dimulai. Sirkulasi darah melalui tubuh memasuki atrium kanan, yang di sisi kanan bawah jantung. Darah memasuki atrium kanan melalui struktur termasuk cavas vena superior dan inferior. Setelah masuk melalui cavas vena, darah keluar dari atrium kanan ke ventrikel kanan, yang tidak melalui katup trikuspid. Pada kedua sisi jantung, atrium dipisahkan dari ventrikel oleh ini katup gigi taring, juga disebut katup atrioventrikular.

Ventrikel kanan
Dari atrium kanan, darah perjalanan berikutnya melalui katup trikuspid ke ventrikel kanan jantung. Kedua ventrikel jantung adalah pembuluh darah berdinding tebal yang cepat dan efisien memindahkan jantung antara atria dan kembali ke dalam tubuh. Setelah bergerak melalui ventrikel kanan, darah bergerak ke katup paru, yang mendorong darah terdeoksigenasi ke paru-paru, di mana ia menerima oksigen. Ini adalah fungsi utama dari hati manusia, yang mempertahankan tingkat tertentu oksigenasi dalam darah sistem peredaran darah ini.

Meninggalkan Atrium
Setelah menerima oksigen di paru-paru, darah bergerak dari paru-paru kembali ke jantung melalui atrium kiri. Darah kembali memasuki jantung di sini melalui satu set yang berbeda dari katup paru. Dalam hal ini, tidak seperti ketika darah keluar jantung untuk paru-paru, darah sekarang menggunakan kiri mengatur pembuluh darah paru untuk kembali ke atrium kiri. Untuk pindah ke ventrikel kiri, darah keluar melalui mitral, juga dikenal sebagai katup bikuspid. darah beroksigen sekarang siap untuk masuk ke dalam tubuh.

kiri Ventrikel
Untuk masuk ke dalam tubuh dan mengedarkan, darah harus melakukan perjalanan dari atrium kiri melalui ventrikel kiri. Yang penting, ventrikel kiri dipisahkan dari aorta melalui katup aorta. Menggunakan aorta menaik, darah sekarang siap untuk keluar jantung dan beredar ke seluruh tubuh. Ini dilakukan melalui serangkaian besar pembuluh darah dan arteri. Beberapa jalur yang paling penting dan utama dari hati termasuk arteri brakiosefalika, arteri karotid kiri dan arteri subklavia kiri. Ini hanya beberapa dari arteri terbesar dan yang paling penting, namun lainnya juga ada.

Jantung Chambers, Valves, Kapal, Wall dan Sistem Konduksi
Jantung terdiri dari empat ruang. Atas dua ruang yang disebut atria (tunggal: atrium) dan lebih rendah dua dikenal sebagai ventrikel.
dinding otot, yang disebut septa atau septum, membagi hati menjadi dua sisi.
Di sisi kanan jantung, atrium kanan dan bekerja ventrikel untuk memompa darah yang miskin oksigen ke paru-paru.
Di sisi kiri, atrium kiri dan ventrikel bergabung untuk memompa darah beroksigen ke tubuh.

Ada empat katup dalam hati:
Katup trikuspid adalah antara atrium kanan dan ventrikel kanan.
Katup paru adalah antara ventrikel kanan dan arteri pulmonalis.
Katup mitral adalah antara atrium kiri dan ventrikel kiri.
Katup aorta terletak antara ventrikel kiri dan aorta.
Katup ini terbuka ketika darah melewati mereka dan kemudian tutup untuk menjaga darah mengalir ke arah yang salah.

Empat bilik jantung yang melekat pada pembuluh darah besar atau arteri yang baik membawa darah ke atau membawa darah dari jantung.
Atrium adalah stasiun penerima jantung. Atrium kanan menerima pasokan darah miskin oksigen dari dua pembuluh darah terbesar dalam tubuh, superior dan inferior vena cava.
atrium kiri menerima darah yang telah oksigen di paru-paru dari pembuluh darah paru. Kedua atrium kemudian memompa pasokan mereka dari darah ke dalam ventrikel.
Ventrikel adalah stasiun pengiriman jantung. Ventrikel kanan memompa darah yang miskin oksigen ke paru-paru melalui arteri paru-paru sementara ventrikel kiri memompa darah beroksigen ke tubuh melalui aorta, arteri terbesar dalam tubuh.

Dinding jantung terdiri dari tiga lapisan: endocardium, miokardium dan epikardium.
endocardium adalah membran tipis yang melapisi bagian dalam hati.
miokardium adalah lapisan tengah jantung. Ini adalah otot jantung dan lapisan tebal dari jantung.
epikardium adalah lapisan tipis pada permukaan jantung di mana arteri koroner berbohong.
pericardium adalah kantung tipis hati duduk di, sering diisi dengan sejumlah kecil cairan, yang memisahkan jantung dari struktur lain di dada seperti paru-paru.

Sistem konduksi adalah memiliki built-in alat pacu jantung. jaringan khusus ini menetapkan denyut jantung dan memungkinkan ruang atas dan bawah untuk berkomunikasi satu sama lain sehingga mereka dapat berfungsi secara terkoordinasi.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Blog Archive