Thursday, October 27, 2016

Menjaga jantung Anda sehat dengan cara hidup sehat untuk Anak

Sebagai orang muda, jika Anda mulai melakukan hal-hal kecil setiap hari yang menjaga tubuh Anda sehat, Anda memiliki kesempatan yang lebih baik hidup lebih lama, hidup lebih bahagia dan sehat.

Hal-hal yang Anda lakukan untuk menjaga jantung Anda sehat juga akan membuat Anda lebih kecil kemungkinannya untuk mengembangkan berbagai jenis penyakit, seperti diabetes tipe 2 dan kanker. "Langkah-langkah kecil yang tidak mahal atau sulit untuk mengambil, dan membawa mereka bisa pergi lama cara ke arah membantu Anda merasa terbaik Anda.

Membuat pilihan kecil setiap hari untuk menjaga jantung Anda sehat
Anda membuat banyak pilihan setiap hari, seperti apa warna kaus kaki untuk memakai atau bagaimana untuk memperbaiki rambut Anda. Ketika datang untuk membuat keputusan yang menjaga Anda tetap sehat, hal itu mungkin tampak sulit untuk memilih pilihan yang lebih baik ketika begitu banyak hal tampak lebih mudah atau hanya lebih menyenangkan. Anda hanya perlu mengambil langkah-langkah kecil dalam arah yang sehat dan yang dimulai dengan mengetahui pilihan yang sehat! Maka akan lebih mudah untuk membuat pilihan setiap hari yang membantu menjaga Anda tetap sehat.

Bagaimana saya tahu jika hati saya sehat?

Cari tahu apakah jantung Anda sehat menggunakan Life Simple 7 ™. Mereka:

Hindari merokok dan menggunakan produk tembakau.
Jadilah aktif secara fisik setiap hari.
Makan diet jantung sehat.
Menjaga berat badan yang sehat.
Menjaga tekanan darah Anda sehat.
Menjaga kadar kolesterol total Anda sehat.
Menjaga gula darah Anda sehat.

Kami akan membantu Anda memahami bagaimana untuk menjaga jantung Anda sehat. Untuk membuatnya menyenangkan dan menarik, American Heart Association telah membuat sebuah situs web yang disebut "My Life Periksa" (link terbuka di jendela baru) yang akan membantu Anda memahami kesehatan jantung Anda dan memberikan Anda dan ide-ide keluarga Anda untuk membuat pilihan terbaik.

seri Hidup Sederhana 7 menggambarkan hal yang dapat Anda lakukan sendiri untuk menjaga jantung Anda sehat dan beberapa hal yang mungkin memerlukan bantuan seorang profesional kesehatan.

Apakah kamu siap? Mari kita mulai dengan mempelajari tentang penyakit jantung dan stroke.

Apakah penyakit jantung?

Penyakit jantung juga dikenal sebagai penyakit kardiovaskuler atau "CVD." CVD adalah suatu kondisi kesehatan yang sangat serius yang membuat jantung atau pembuluh darah bekerja dengan baik. Ketika jantung dan darah kita pembuluh bekerja terbaik mereka, darah mengalir dengan mudah dan diedarkan ke seluruh tubuh bebas.

Jika ada menyumbat di pembuluh darah kita atau jika hati kita tidak memompa darah dengan baik, hal ini mencegah darah dari yang dikirim ke banyak bagian penting dari tubuh kita. Tidak memiliki darah terus-menerus dikirim ke banyak bagian penting dari tubuh kita dapat menyebabkan penyakit serius atau bahkan kematian.

Meskipun beberapa orang dilahirkan dengan jenis tertentu CVD, kebanyakan orang mengembangkan CVD sebagai akibat dari kebiasaan gaya hidup yang buruk, seperti makan makanan yang tidak sehat, tidak mendapatkan cukup latihan atau menggunakan tembakau.
Apa Stroke?

Stroke terjadi bila pembuluh darah yang membawa oksigen ke otak tersumbat atau pecah. Ketika itu terjadi, darah tidak dapat memberikan oksigen ke bagian otak dan otak mulai mati.

Tanpa perhatian medis yang tepat, stroke dapat menyebabkan kerusakan besar pada otak. Orang yang memiliki stroke mungkin memiliki masalah berbicara, melihat atau bergerak normal untuk waktu yang singkat atau selama sisa hidup mereka. orang bahkan bisa mati karena stroke.

Orang yang paling mungkin untuk memiliki stroke adalah orang dewasa yang lebih tua, tidak makan makanan yang sehat, tidak teratur aktif secara fisik, kelebihan berat badan atau obesitas, atau memiliki masalah medis lainnya yang dapat menyebabkan penyakit jantung, namun orang dapat memiliki stroke setiap usia. Jika Anda berpikir Anda atau orang yang dicintai mungkin akan mengalami stroke, penting untuk memanggil 9-1-1 dan mendapatkan bantuan segera.
Berikut Hidup Sederhana 7 dapat membantu Anda hidup bebas dari CVD!

Membuat perubahan kecil dalam hidup Anda dapat menambahkan hingga perbedaan besar dalam kesehatan jantung Anda, bahkan untuk anak-anak dan remaja!

Untuk memulai gaya hidup sehat jantung Anda, berpikir tentang pertanyaan-pertanyaan berikut:
Apakah Anda memiliki riwayat keluarga penyakit jantung? Berbicara dengan ibu Anda, ayah atau wali untuk mengetahui lebih lanjut.

Apa tiga hal yang Anda lakukan untuk hidup sehat bebas dari penyakit jantung dan stroke?

No comments:

Post a Comment