Let's Share your experience!!!

Close (X)


Apakah Anda membutuhkan sistem aplikasi untuk data science, absensi, pertokoan, sistem mikrokontroler Arduino/ Raspberry Pi?
Kami menyediakan semua kebutuhan sistem penyimpanan data jurnal dan akuntansi untuk toko anda, Dapat dikembangkan untuk sistem koperasi, Apapun permasalahan pertokoan, kami solusinya.
Kami di sini semua
Silahkan daftar atau gunakan akses kami menggunakan username kasir dan pasword 123456

Saturday, October 29, 2016

Tumbuhan Marijuana ini Dapat Membunuh Sel Kanker

Pemerintah Amerika Akui Bahwa Marijuana Benar-benar Dapat Membunuh Sel Kanker

Gagasan bahwa ganja membunuh sel-sel kanker tampaknya tidak lagi menjadi teori konspirasi di Amerika Serikat. Dengan informasi ini, dapatkah setiap negara mengatakan bahwa marijuana untuk obat?

Atau bahkan bisa dianggap sebagai ramuan pencegahan untuk menghindari terkena kanker?

Amy Willis dengan Metro mengatakan bahwa pemerintah AS telah menambahkan saran halaman pada penggunaan ganja dan cannabinoids ke website kanker resmi mereka.
Willis menyarankan:
The National Cancer Institute, bagian dari Departemen Kesehatan, sekarang menyarankan bahwa "cannabinoids mungkin berguna dalam mengobati efek samping dari pengobatan kanker oleh merokok, minum teh herbal atau bahkan penyemprotan di bawah lidah".

Situs resmi pemerintah memiliki daftar panjang dalam menggunakan obat ganja, termasuk aktivitas anti-inflamasi, nyeri, anti-kecemasan, menghilangkan stres, anti-tumor, aktivitas antivirus dan menghilangkan kejang otot yang disebabkan oleh multiple sclerosis, dan banyak lagi .

Situs ini terus berbicara tentang bagaimana ganja telah terbukti untuk menghancurkan sel-sel kanker dalam percobaan laboratorium.

Willis melanjutkan:
"Beberapa studi ilmiah telah menyarankan ini beberapa waktu lalu, dan pada bulan April tahun ini pemerintah AS National Institute on Drug Abuse revisi publikasi mereka untuk menyarankan ganja karena bisa mengecilkan tumor otak yaitu dengan membunuh sel-sel kanker."

Jika pemerintah Amerika Serikat akhirnya bersedia mengakui manfaat dan bahwa ganja telah terbukti untuk membunuh sel-sel kanker, maka apakah negara-negara Barat lainnya menyusul?
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Blog Archive