Thursday, October 27, 2016

Tips Jantung Sehat Membuat Good Life

Sekarang mari kita lihat apa tips:

- Berhenti merokok-ada jika, dan, atau puntung
Ada banyak langkah yang dapat Anda ambil untuk membantu melindungi pembuluh kesehatan dan darah Anda. Menghindari tembakau adalah salah satu yang terbaik.
Bahkan, merokok adalah salah satu faktor risiko terkendali atas penyakit jantung. Jika Anda merokok atau menggunakan produk tembakau lainnya, American Heart Association (AHA), National Heart, Lung, and Blood Institute (NHLBI), dan Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) semua mendorong Anda untuk berhenti. Hal ini dapat membuat perbedaan besar untuk tidak hanya hati Anda, tetapi kesehatan Anda secara keseluruhan, juga.


- Fokus pada tengah
Artinya, fokus pada tengah Anda. Penelitian di Journal of American College of Cardiology telah dikaitkan lemak perut berlebih tekanan darah tinggi dan kadar lemak darah yang tidak sehat. Jika Anda membawa lemak ekstra di sekitar tengah Anda, saatnya untuk langsing. Makan lebih sedikit kalori dan berolahraga lebih dapat membuat perbedaan besar.

- Mainkan antara lembar
Atau Anda bisa bermain di atas lembaran! Itu benar, melakukan hubungan seks bisa baik bagi jantung Anda. Aktivitas seksual dapat menambahkan lebih dari sekedar kesenangan untuk hidup Anda. Hal ini juga dapat membantu menurunkan tekanan darah dan risiko penyakit jantung. Penelitian yang dipublikasikan dalam American Journal of Cardiology menunjukkan bahwa frekuensi yang lebih rendah dari aktivitas seksual dikaitkan dengan tingkat yang lebih tinggi dari penyakit kardiovaskular.

- Knit syal
Letakkan tangan Anda untuk bekerja untuk membantu unwind pikiran Anda. Terlibat dalam kegiatan seperti merajut, menjahit, dan merajut dapat membantu menghilangkan stres dan melakukan ticker Anda beberapa baik. santai hobi lain, seperti woodworking, memasak, atau menyelesaikan teka-teki jigsaw, juga dapat membantu mengambil tepi off hari stres.

- Power up salsa Anda dengan kacang
Ketika dipasangkan dengan chip rendah lemak atau sayuran segar, salsa menawarkan makanan ringan yang lezat dan kaya antioksidan. Pertimbangkan pencampuran dalam kaleng kacang hitam untuk dorongan ditambahkan serat jantung sehat. Menurut Mayo Clinic, diet kaya serat larut dapat membantu menurunkan tingkat low-density lipoprotein, atau "kolesterol jahat." Sumber yang kaya lain serat larut oat, barley, apel, pir, dan alpukat.

- Biarkan musik menggerakkan Anda
Apakah Anda lebih suka mengalahkan rumba atau dua langkah lagu, menari membuat untuk latihan jantung sehat yang besar. Seperti bentuk-bentuk lain dari latihan aerobik, hal itu menimbulkan denyut jantung dan mendapat paru-paru Anda memompa. Hal ini juga membakar hingga 200 kalori atau lebih per jam, laporan Mayo Clinic.

- Ikan Go
Makan makanan yang kaya akan asam lemak omega-3 juga dapat membantu mencegah penyakit jantung. Banyak ikan, seperti salmon, tuna, sarden, dan herring, merupakan sumber yang kaya asam lemak omega-3. Cobalah untuk makan ikan setidaknya dua kali seminggu, menunjukkan AHA. Jika Anda khawatir tentang merkuri atau kontaminan lainnya dalam ikan, Anda mungkin senang mengetahui bahwa manfaat jantung-sehat cenderung lebih besar daripada risiko bagi kebanyakan orang.

- Tertawa terbahak-bahak
Jangan hanya LOL dalam email atau posting Facebook. Tertawa keras dalam kehidupan sehari-hari Anda. Apakah Anda suka menonton film lucu atau lelucon dengan teman-teman Anda, tertawa mungkin baik bagi jantung Anda. Menurut AHA itu, penelitian menyarankan tertawa dapat menurunkan hormon stres, mengurangi peradangan di arteri Anda, dan meningkatkan kadar Anda dari high-density lipoprotein (HLD), juga dikenal sebagai "kolesterol baik."

- Regangkan keluar
Yoga dapat membantu Anda meningkatkan keseimbangan, fleksibilitas, dan kekuatan. Hal ini dapat membantu Anda bersantai dan menghilangkan stres. Seolah-olah itu tidak cukup, yoga juga memiliki potensi untuk meningkatkan kesehatan jantung. Menurut penelitian yang dipublikasikan dalam Journal of Berbasis Bukti Pelengkap & Pengobatan Alternatif, yoga menunjukkan potensi untuk mengurangi risiko penyakit kardiovaskular.

- Angkat gelas
konsumsi alkohol dapat membantu meningkatkan kadar Anda HDL, atau kolesterol baik. Hal ini juga dapat membantu mencegah pembentukan gumpalan darah dan kerusakan arteri. Menurut Mayo Clinic, anggur merah khususnya dapat menawarkan manfaat bagi jantung Anda. Itu tidak berarti Anda harus membuang waktu itu di setiap kali makan. Kuncinya adalah untuk hanya minum alkohol dalam jumlah sedang.

- Garam menghindari
Jika seluruh penduduk AS mengurangi asupan garam rata-rata hanya setengah sendok teh sehari, secara signifikan akan mengurangi jumlah orang yang mengembangkan penyakit jantung koroner setiap tahun, para peneliti melaporkan dalam New England Journal of Medicine. Penulis menyarankan bahwa garam adalah salah satu driver terkemuka meningkatnya biaya kesehatan di Amerika Serikat. Diproses dan makanan restoran-siap cenderung sangat tinggi garam. Jadi berpikir dua kali sebelum mengisi pada favorit memperbaiki makanan cepat saji Anda. Pertimbangkan untuk menggunakan pengganti garam, seperti Mr. Dash, jika Anda memiliki tekanan darah tinggi atau gagal jantung.

- Pindahkan, menggerakan, memindahkannya
Tidak peduli berapa banyak berat badan Anda, duduk untuk jangka waktu yang lama bisa memperpendek umur Anda, memperingatkan para peneliti dalam Archives of Internal Medicine dan American Heart Association. Sofa kentang dan gaya hidup meja joki tampaknya memiliki efek tidak sehat pada lemak darah dan gula darah. Jika Anda bekerja di meja, ingat untuk mengambil istirahat secara teratur untuk bergerak di sekitar. Pergi untuk berjalan-jalan pada istirahat makan siang Anda, dan menikmati olahraga teratur di waktu luang Anda.

- Tahu nomor Anda
Menjaga tekanan Anda darah, gula darah, kolesterol, dan trigliserida di cek adalah penting untuk kesehatan jantung yang baik. Pelajari tingkat optimal untuk seks Anda dan kelompok umur. Mengambil langkah-langkah untuk mencapai dan mempertahankan level tersebut. Dan ingat untuk jadwal check-up rutin dengan dokter Anda. Jika Anda ingin membuat dokter Anda bahagia, menyimpan catatan yang baik dari tanda-tanda vital Anda atau nomor lab, dan membawa mereka ke janji Anda.

- Makan cokelat
Dark chocolate tidak hanya rasanya yang lezat, juga mengandung flavonoid jantung sehat. Senyawa ini membantu mengurangi peradangan dan menurunkan risiko penyakit jantung, menyarankan para ilmuwan di Nutrisi jurnal. Dimakan di moderasi, dark chocolate - bukan oversweetened coklat susu - bisa benar-benar baik untuk Anda. Lain kali Anda ingin memanjakan gigi manis Anda, tenggelam ke dalam satu atau dua persegi cokelat hitam. Tidak ada rasa bersalah diperlukan.

- Tendang pekerjaan rumah tangga Anda membuat takik
Debu atau mengepel lantai mungkin tidak menyegarkan sebagai kelas Tubuh Slam atau Zumba. Tapi kegiatan ini dan pekerjaan rumah tangga lainnya mendapatkan Anda bergerak. Mereka dapat memberikan hati Anda latihan sedikit, sambil membakar kalori juga. Menempatkan musik favorit Anda dan menambahkan beberapa semangat untuk langkah Anda saat Anda menyelesaikan tugas-tugas mingguan Anda.

- Tergila-gila
Almond, walnut, pecan, dan kacang-kacangan pohon lainnya memberikan pukulan kuat dari lemak jantung-sehat, protein, dan serat. Termasuk mereka dalam diet Anda dapat membantu menurunkan risiko penyakit kardiovaskular. Ingatlah untuk menjaga ukuran porsi kecil, menunjukkan AHA. Sementara kacang penuh barang-barang yang sehat, mereka juga tinggi kalori.

- Jadilah seorang anak
Kebugaran tidak harus membosankan. Biarkan anak batin Anda memimpin dengan menikmati malam roller skating, bowling, atau tag laser. Anda bisa bersenang-senang sambil membakar kalori dan memberikan hati Anda latihan.

- Pertimbangkan terapi hewan peliharaan
hewan peliharaan kita menawarkan lebih dari perusahaan yang baik dan cinta tanpa syarat. Mereka juga menyediakan banyak manfaat kesehatan. Studi yang dilaporkan oleh National Institutes of Health (NIH) menunjukkan bahwa memiliki hewan peliharaan dapat membantu meningkatkan jantung dan fungsi paru-paru. Hal ini juga dapat membantu menurunkan kesempatan Anda kematian akibat penyakit jantung.

- Mulai dan berhenti
Mulai dan berhenti, kemudian mulai dan berhenti lagi. Selama pelatihan interval, Anda semburan alternatif aktivitas fisik yang intens dengan serangan aktivitas ringan. The Mayo Clinic melaporkan bahwa hal itu dapat meningkatkan jumlah kalori yang Anda bakar saat bekerja keluar.

- Potong lemak
Mengiris asupan lemak jenuh Anda tidak lebih dari 7 persen dari kalori harian Anda dapat mengurangi risiko penyakit jantung, menyarankan USDA. Jika Anda tidak biasanya membaca label nutrisi, mengingat mulai hari ini. Mengambil stok apa yang Anda makan dan menghindari makanan yang tinggi lemak jenuh.

- Ambil rumah dengan pemandangan
Letakkan ponsel Anda, lupakan sopir yang memotong Anda off, dan menikmati perjalanan Anda. Menghilangkan stres saat mengemudi dapat membantu menurunkan tekanan dan stres tingkat darah Anda. Itu sesuatu sistem kardiovaskular Anda akan menghargai.

- Membuat waktu untuk sarapan
Makan pertama hari adalah salah satu yang penting. Makan sarapan bergizi setiap hari dapat membantu Anda mempertahankan diet yang sehat dan berat badan. Untuk membangun makanan jantung sehat, meraih:
biji-bijian, seperti sereal oatmeal, gandum, atau roti panggang gandum
sumber protein tanpa lemak, seperti daging kalkun atau porsi kecil kacang atau selai kacang
produk susu rendah lemak, seperti susu rendah lemak, yogurt, atau keju
buah-buahan dan sayur-sayuran

- Ambil tangga
Latihan sangat penting untuk kesehatan jantung baik, jadi mengapa tidak menyelinap dalam di setiap kesempatan? Naik tangga bukan lift. Parkir di sisi yang jauh dari tempat parkir. Berjalan ke meja rekan untuk bicara, bukan email mereka. Bermain dengan anjing Anda atau anak-anak di taman, bukan hanya menonton mereka. Setiap sedikit menambahkan hingga kebugaran yang lebih baik.

- Brew up ramuan jantung sehat
Tidak ada sihir yang dibutuhkan untuk menyeduh secangkir teh hijau atau hitam. Minum 1-3 cangkir teh per hari dapat membantu menurunkan risiko masalah jantung, laporan AHA. Sebagai contoh, itu terkait untuk menurunkan tingkat angina dan serangan jantung.

- Sikat gigi secara teratur
Baik kebersihan mulut tidak lebih dari menjaga gigi Anda putih dan berkilau. Menurut Cleveland Clinic, beberapa penelitian menunjukkan bahwa bakteri yang menyebabkan penyakit gusi juga dapat meningkatkan risiko penyakit jantung. Sementara temuan penelitian telah dicampur, tidak ada kerugian untuk merawat gigi dan gusi.

- Berjalan off
Pada saat Anda merasa kewalahan, jengkel, atau marah, berjalan-jalan. Bahkan lima menit berjalan kaki dapat membantu membersihkan kepala dan menurunkan tingkat stres Anda, yang baik untuk kesehatan Anda. Mengambil setengah jam berjalan setiap hari bahkan lebih baik bagi kesehatan fisik dan mental Anda.

- Pompa beberapa besi
kebugaran aerobik adalah kunci untuk menjaga jantung Anda sehat, tapi itu bukan satu-satunya jenis latihan yang harus Anda lakukan. Ini juga penting untuk memasukkan sesi latihan kekuatan rutin dalam jadwal Anda. Massa otot yang lebih Anda membangun, semakin banyak kalori yang Anda bakar. Yang dapat membantu Anda menjaga berat badan dan tingkat kebugaran jantung-sehat.

- Cari tempat bahagia Anda
Sebuah prospek yang cerah mungkin baik bagi jantung Anda, serta suasana hati Anda. Menurut Harvard T. H. Chan School of Public Health, stres kronis, kecemasan, dan kemarahan dapat meningkatkan risiko penyakit jantung dan stroke. Menjaga pandangan positif pada kehidupan dapat membantu Anda tetap sehat lebih lama.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Blog Archive