Thursday, October 27, 2016

Segalal sesuatu yang membuat Jantung Anda Tetap Sehat

Anda tahu bahwa olahraga dan diet yang baik dapat menjaga jantung Anda sehat. Tapi apa lagi yang bisa Anda lakukan untuk menjaga jantung Anda akan kuat? Berikut adalah lima hal penting yang perlu Anda lakukan setiap hari untuk membantu jantung Anda bekerja paling efisien. Memasukkan kebiasaan ini ke dalam gaya hidup Anda dan kesehatan jantung Anda akan menjadi yang terbaik bisa untuk Anda.

- Makan lemak sehat, lemak tidak trans
Kita perlu lemak dalam makanan kita, termasuk lemak jenuh dan tak jenuh ganda dan tak jenuh. Salah satu lemak yang kita tidak butuhkan adalah lemak trans, yang dikenal untuk meningkatkan resiko terkena penyakit jantung atau memiliki stroke selama seumur hidup. Hal ini karena lemak trans menyumbat arteri Anda dengan meningkatkan tingkat kolesterol jahat Anda (LDL) dan menurunkan kadar kolesterol baik Anda (HDL). Dengan memotong mereka dari diet Anda, Anda meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh Anda. Jadi, apa adalah lemak trans? Mereka adalah lemak industri diproduksi sering digunakan dalam dipanggang dikemas, makanan ringan, margarin dan makanan cepat goreng untuk menambah rasa dan tekstur.

Tip: Baca label pada semua makanan. lemak trans muncul pada daftar bahan sebagai minyak terhidrogenasi parsial. Carilah 0 persen lemak trans. Buatlah titik untuk menghindari makan makanan dengan lemak trans.

- Praktek kebersihan gigi yang baik, terutama flossing gigi Anda setiap hari
kesehatan gigi merupakan indikasi yang baik dari kesehatan secara keseluruhan, termasuk jantung Anda, karena mereka yang memiliki (gusi) penyakit periodontal sering memiliki faktor risiko yang sama untuk penyakit jantung. Studi melanjutkan masalah ini, tetapi banyak telah menunjukkan bahwa bakteri dalam mulut yang terlibat dalam pengembangan penyakit gusi dapat bergerak ke dalam aliran darah dan menyebabkan elevasi protein C-reaktif, penanda untuk peradangan di pembuluh darah. Perubahan ini pada gilirannya, meningkatkan risiko penyakit jantung dan stroke.

Tip: Floss dan sikat gigi Anda setiap hari untuk menangkal penyakit gusi. Ini lebih dari rongga Anda mungkin harus berurusan dengan jika Anda melawan penyakit gusi.

- Tidur yang cukup
Tidur adalah bagian penting dari menjaga jantung Anda sehat. Jika Anda tidak cukup tidur, Anda mungkin berada pada risiko yang lebih tinggi untuk penyakit kardiovaskular tidak peduli usia Anda atau kebiasaan kesehatan lainnya. Satu studi melihat 3.000 orang dewasa di atas usia 45 menemukan bahwa mereka yang tidur kurang dari enam jam per malam sekitar dua kali lebih mungkin untuk mengalami stroke atau serangan jantung sebagai orang yang tidur enam sampai delapan jam per malam. Para peneliti percaya tidur terlalu sedikit penyebab gangguan dalam kondisi kesehatan yang mendasari dan proses biologis, termasuk tekanan darah dan peradangan.

Tip: Membuat tidur prioritas. Dapatkan 7-8 jam tidur paling malam. Jika Anda memiliki apnea tidur, Anda harus diperlakukan sebagai kondisi ini terkait dengan penyakit jantung dan aritmia.

- Jangan duduk terlalu lama pada satu waktu
Dalam beberapa tahun terakhir, penelitian telah menunjukkan bahwa tetap duduk untuk jangka waktu yang lama adalah buruk bagi kesehatan Anda tidak peduli berapa banyak latihan yang Anda lakukan. Ini adalah berita buruk bagi banyak orang yang duduk di pekerjaan menetap sepanjang hari. Ketika melihat hasil gabungan dari beberapa penelitian observasional yang melibatkan hampir 800.000 orang, para peneliti menemukan bahwa pada mereka yang duduk paling, terjadi peningkatan 147 persen terkait dalam kejadian kardiovaskular dan peningkatan 90 persen kematian disebabkan oleh peristiwa ini. Selain itu, duduk untuk jangka waktu yang lama (terutama ketika bepergian) meningkatkan risiko deep vein thrombosis (gumpalan darah).

Tip: diberikannya mengatakan itu penting untuk bergerak sepanjang hari. Taman jauh dari kantor, mengambil beberapa jalan-jalan pendek sepanjang hari dan / atau menggunakan stasiun kerja berdiri sehingga Anda dapat bergerak ke atas dan ke bawah. Dan ingat untuk berolahraga di hampir setiap hari.

- Hindari asap rokok seperti wabah
Studi menunjukkan bahwa risiko penyakit jantung adalah sekitar 25 sampai 30 persen lebih tinggi untuk orang-orang yang terpapar asap rokok di rumah atau bekerja. Menurut American Heart Association, paparan asap tembakau memberikan kontribusi sekitar 34.000 kematian penyakit jantung dini dan 7.300 kematian akibat kanker paru-paru setiap tahun. Dan bukan perokok yang memiliki tekanan darah tinggi atau kolesterol darah tinggi memiliki risiko lebih besar terkena penyakit jantung ketika mereka terpapar asap rokok. Hal ini karena bahan kimia yang dipancarkan dari asap rokok mempromosikan pengembangan penumpukan plak di arteri.

Tip: Bersikaplah tegas dengan perokok yang tidak ingin berada di sekitar lingkungan asap rokok dan menjauhkan anak-anak dari asap rokok.

Ikuti lima tips ini dan Anda akan melakukan jantung Anda nikmat. Anda akan merasa lebih baik dan dapat tetap aktif dengan gaya hidup jantung sehat.

No comments:

Post a Comment